Bupati Kepulauan Anambas Melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Camat Jemaja

DPRD Batam

, Bupati Kepulauan Anambas Melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Camat Jemaja, SamuderaKepri

SK, ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui BKPSDM melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Camat Jemaja Timur di Dapit Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (6/3/2019).

Turut hadiri dalam acara Wakil Bupati,Kapolsek Jemaja, Camat Jemaja, Kepala KUA Jemaja, Ketua Pengerak PKK, DWP yang mewakili, Kepala Desa Se-Kecamatan Timur, beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas beserta tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Jemaja Timur.

Perubahan posisi jabatan yang dilakukan dalam lingkup Pemerintah adalah hal yang biasa serta merupakan tuntutan dalam upaya meningkatkan pelayanan birokrasi Pemerintah, oleh sebab itu setiap jabatan yang diemban harus disyukuri, dijaga serta diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan dan berprestasi dalam bekerja. Untuk itu dibutuhkan keseriusan, tanggungjawab moral, komitmen dan bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Bupati dalam sambutannya, Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator atau Camat Jemaja Timur pada hari ini, dilakukan untuk mengisi jabatan Camat Jemaja Timur yang kosong dikarenakan saudara Abdul Gafar, S.Sos selaku Camat sebelumnya telah menjalani masa purna bakti. Dengan terpilihnya saudara Indra Gunawan, S.Hut telah melalui pertimbangan bersama Wakil Bupati, terutama berkaitan dengan penyelenggaraan pelayanan publik disertakan pelayanan program dan kegiatan pembangunan di Kecamatan Jemaja Timur.

Camat di tuntut harus tanggap dan bertindak cepat mengenai isu-isu atau fenomena yang berkembang di masyarakat dan senantiasa menjalin komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat. Dan kesuksesan Camat dalam memimpin tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama seluruh perangkat yang ada di Kecamatan.

Diakhir sambutanya Bupati, menyampaikan terimakasih kasih kepada saudara Abdul Gafar, S.Sos yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di Kecamatan Jemaja Timur, selanjutan Bupati mengucapkan selamat bertugas kepada Saudara Indra Gunawan, S.Hut, semoga dapat menjalankan amanah dan membawa aura positif bagi masyarakat Jemaja Timur khususnya dan berdampak juga untuk Kabupaten Kepulauan Anambas secara Keseluruhan.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: