Home » Berita » Bupati Lingga Lantik Camat Dan Sekcam Singkep Selatan

Bupati Lingga Lantik Camat Dan Sekcam Singkep Selatan

SK, Lingga (Media Center) – Bupati Lingga H. Alias Wello Melantik pejabat administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Lingga yakni Sabirin sebagai camat Definitif Singkep Selatan dan Encek Dodi sebagai Sekcam Defenitif Singkep Selatan.

Diketahui kedua pejabat terlantik tersebut sebelumnya ialah merupakan Plt. Dari Camat dan Sekcam Singkep Selatan Kabupaten Lingga.

Pelantikan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Bupati Lingga dan pembacaan naskah pelantikan.

Setelah pembacaan naskah pelantikan oleh Bupati Lingga, Camat dan Sekcam terlantik mengambil sumpah jabatan dengan mengulangi ucapan Bupati Lingga yang membacakan sumpah jabatan tersebut.

Seusai pelantikan, Bupati Lingga mengungkapkan bahwa pelantikan tersebut sudah sejak jauh hari direncanakan namun hal tersebut baru hari ini bisa dilaksanakan.

“Pesan yang dapat kita tangkap dari pelantikan ini ialah bahwa dalam situasi bagaimanapun kita harus siap mengemban amanah dan harus siap mengambil keputusan” tuturnya.

Beliau berharap setelah pelaksanaan pelantikan tersebut, para pejabat bukanlah hanya sekedar dilantik tapi jauh dari pada itu mampu menjalankan tugas dengan baik.

Beliau juga meminta kepada pejabat terlantik agar selalu memotivasi masyarakat untuk terus mendukung pembangunan di wilayah kerjanya.

“Tantangan terbesar kita ialah dikarenakan keterbatasan infrastruktur dan terbatasnya akses akses jaringan komunikasi sehingga hal ini memerlukan pemimpin yang mampu menyiasati tantangan tersebut untuk menjadi peluang bagi masyarakatnya” sebut beliau.

Hadir pada pelantikan tersebut, Bupati Lingga, Sekda Lingga, Asisten II dan III serta para pimpinan OPD dalam ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Lingga.(Ari/MC)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: