Pemko Tanjungpinang

Ciptakan Pemilu Damai, Pjs Bupati Anambas Kunjungi Kecamatan

Ciptakan Pemilu Damai, Pjs Bupati Anambas Kunjungi Kecamatan

Anambas, SK.co.id – Dalam rangka pemantauan persiapan pilkada 2020, Pjs Bupati Kepulauan Anambas berkunjung ke Camat Siantan Selatan Desa Air Bini Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 08.30 Wib.

Ciptakan Pemilu Damai, Pjs Bupati Anambas Kunjungi Kecamatan


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Siantan Selatan dan dihadiri oleh Kapten CHB Dede triharyanto mewakili kadim 03l8, AKP Fauzi mewakili kaporles Anambas, Dendi mewakili kacabjari, Zuhrin asisten 1, Zairin Kasatpol PP, Jupri Budi ketua KPU, Sekertaris Bangpol, Kabag Protokorer, dan seluruh Kades dan BPD Siantan selatan

Dalam sambutanya Camat Siantan Selatan mengucapkan, “Bahwa di wilayah kerja di Siantan selatan terdapat 4 desa dengan jarak tempuh hanya bisa menggunakan modal transportasi laut, yaitu Desa Kiabu, Desa Mengkait, Desa Telaga, Desa Telaga Kecil, dan Desa Linggai, untuk melakukan penyeberangan harus melihat situasi terlebih dahulu, terlebih lagi memasuki musim utara seperti saat ini”.

Dalam sambutannya Pjs Bupati Anambas, “Ucapkan terimaksih atas penyambutan kepada para tamu undangan dalam rangka kunjungan kerjanya dan untuk memonitor langsung tahap demi tahap penyelenggaran pilkada di Anambas”.
“Dan mengajak kepada masyarakat agar bersama sama menyukseskan Pilkada serentak 2020 untuk menciptakan suasana damai, menciptakan pemilu yang jujur dan adil, walau dalam pandemi covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan”.

Ada pun jumlah TPS yang berada di wilayah Kecamatan Siantan selatan, Desa Kiabu (2) TPS Desa Mengkai (2) TPS Desa Telaga (2) TPS dan Desa Tiangau (2) TPS Desa Air Bini (2) TPS , Desa Telaga Kecil (1) TPS , dan Desa Linggai (1) TPS .

Dan jumlah DPT seluruh Kecamatan Siantan Selatan yang di tetapkan oleh KPU adalah = 2.599 dengan total 12 TPS .(***)

One thought on “Ciptakan Pemilu Damai, Pjs Bupati Anambas Kunjungi Kecamatan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: