fbpx

City Hunter Luput Pantauan Pengawas Penegak Perda Perizinan dan Penegak Hukum

City Hunter Luput Pantauan Pengawas Penegak Perda Perizinan dan Penegak Hukum

Batam, SK.co.id – Diduga Arena permainan anak-anak kini disulap menjadi arena perjudian di Kota Batam, mirisnya lagi luput dari pantauan pengawas penegak perda perizinan dan penegak hukum.

Hasil penyelusuran awak media ini di salah satu arena dari sekian banyaknya lokasi arena permainan anak-anak yang disulap menjadi arena perjudian yang ada di Kota Batam, arena City Hunter yang berada di Komplek Nagoya, Kecamatan Lubuk Baja, sabtu malam minggu (27/03/2021).

Terlihat mesin-mesin permainan orang dewasa, mulai dari tembak ikan, tembak balon, poker, jackpot, tembak monster dan masih banyak lagi jenis mesin permainan.

Disetiap mesin tertuliskan “Bayar dulu baru di isi bet/poin”, setiap Rp.100 ribu, di tukar dengan nilai 5000 poin, setiap tamu atau pemain yang datang akan langsung di datangi spg/pelayan dari karyawannya.

Setiap kemenanggan akan mendapatkan vaucer dengan nilai setara dengan bet/poin yang di dapatkan, vaucer akan di uangkan di tempat casir.

Penukaran vaucer dilakukan dengan cara yang rapi dan tersembunyi untuk mengelabui pantauan pengawas penegak perda perizinan dan penegak hukum, guna menghindari pratek perjudian.

Pengawas penegak perda perizinan dan penegak hukum Kota Batam diharapkan untuk segera melakukan tindakan penertipan kepada pengusaha yang nakal. (Tim)

One thought on “City Hunter Luput Pantauan Pengawas Penegak Perda Perizinan dan Penegak Hukum

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: