pemko tanjungpinang

Daeng Amhar Resmi Menjadi Ketua DPRD Natuna Periode 2019-2024

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Daeng Amhar Resmi Menjadi Ketua DPRD Natuna Periode 2019-2024

Natuna, SK.co.id – Kabupaten Natuna kini mempunyai ketua DPRD baru masa lima tahun kedepan. Kabar ini setelah adanya serah terima jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Kabupaten Natuna masa jabatan 2019-2024 di Gedung Sri Srindit, Ranai, pada Senin (05/10) siang. Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah memimpin jalannya Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pengambilan sumpah.

Daeng Amhar Resmi Menjadi Ketua DPRD Natuna Periode 2019-2024

Dalam acara ini turut hadir beberapa pejabat Pjs Gubernur Kepri yang diwakili oleh Asiaten Pemerintahan Pemprov Kepri Sardison, Bupati Natuna Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Forkopimda Natuna, Tokoh Masyarakat Natuna dan undang lainnya.

Daeng Amhar Resmi Menjadi Ketua DPRD Natuna Periode 2019-2024



Sebelum melakukan sumpah ketua adat Melayu H. Wan Zauwali terlebih dahulu memimpin prosesi tepung tawar. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan SK Gubernur Kepri Nomor 1174 tentang PAW Ketua DPRD Natuna dari Andes Putra ke Daeng Amhar untuk sisa masa jabatan 2019 – 2024 oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Natuna, Bukhary, serta dilanjutkan pengambilan sumpah dan jabatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Ranai.

Daeng Amhar Resmi Menjadi Ketua DPRD Natuna Periode 2019-2024



Pada kesempatan ini ketua DPRD Natuna meminta kepada Paslon bupati dan wakil bupati yang akan maju Pilkada tahun 2020 ini diharapkan untuk menjaga dan menciptakan pilkada yang aman dan damai. Menurut penuturannya “Kepada para pengusung dan relawan agar dapat kiranya menggunakan cara-cara yang bijak dalam berkampanye, tidak saling menjatuhkan lawan politik dengan cara menjelek-jelekkan kekurangan lawan. Mari kita ciptakan Pemilukada di Natuna ini dengan aman dan damai,” pinta Daeng Amhar.

Sementara itu pjs gubernur Kepri yang diwakilkan oleh Asisten Pemerintahan Pemprov Kepri, Sardison dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Ketua DPRD Natuna yang lama, Andes Putra atas jasa dan kinerjanya selama menjabat selaku Ketua DPRD Natuna. Sidang paripurna ini akhirnya ditutup oleh Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar. Acara berlangsung aman, tertib dan lancar serta tetap mengutamakan protokol kesehatan. (***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: