pemko tanjungpinang

Dalam Peringatan Hari Otonom ke-19, Rahma Berharap Kota Tanjungpinang Maju, Berbudaya, Dan Sejahtera

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Dalam Peringatan Hari Otonom ke-19

Tanjungpinang, SK.co.id – Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip bersama anggota DPRD Kota Tanjungpinang, serta jajarannya menggelar peringatan Hari Otonom yang ke-19 Kota Tanjungpinang, pada Sabtu (17/10) sekitar pukul 10.00 Wib, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang.

Dalam Peringatan Hari Otonom ke-19, Rahma Berharap Kota Tanjungpinang Maju, Berbudaya, Dan Sejahtera


Walikota Tanjungpinang, Rahma dalam sambutannya mengatakan, “peringatan Hari Otonom kali ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya, karena perayaan kali ini dilakukan pada saat pandemi Covid-19,” ucap Rahma.

Dengan mengangkat tema, “Harmoni Kebhinekaan Untuk Maju, Unggul, dan Berprestasi”, Rahma menjelaskan bahwa, gagasan penting dari tema tersebut adalah dalam rangka mewujudkan Kota Tanjungpinang yang maju, berbudaya, serta sejahtera.

Dalam Peringatan Hari Otonom ke-19, Rahma Berharap Kota Tanjungpinang Maju, Berbudaya, Dan Sejahtera



“Maka dari itu, diperlukan adanya komitmen bersama untuk mendedikasikan diri secara bersungguh-sungguh, menjaga keutuhan, serta dengan terus berorientasi pada hasil yang berdaya dan berhasil, demi kesejahteraan masyatakat Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Tak lupa pada kesempatan tersebut, Rahma juga menuturkan sejumlah pencapaian yang telah berhasil diraih oleh Kota Tanjungpinang menjelang perayaan Hari Otonom yang ke-19, diantaranya yakni, peraihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), predikat penilaian BB (Baik), keberhasilan Kota Tanjungpinang dalam menyusun Masterplan Smart City 2019, Pencapaian daya saing daerah dengan kategori tinggi, Wisata halal unggulan dan Wisata Halal Terpopuler peringkat ke- 3, kategori Pratama sebagai Kota Layak Pemuda Tahun 2019, Penghargaan Swasti Saba Wiwedra, Penghargaan DAFA Award, serta Pencapaian response rate sensus penduduk tahun 2020.

“Semoga dalam peringatan HUT Otonom Tanjungpinang kali ini menjadi evaluasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam membangun otonomi daerah yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Tanjungpinang”. tutupnya. (FR).

One thought on “Dalam Peringatan Hari Otonom ke-19, Rahma Berharap Kota Tanjungpinang Maju, Berbudaya, Dan Sejahtera

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: