Home » Berita » Danlanal Cup VII Tahun 2019 Berakhir, Firman FC Keluar Sebagai Juara

Danlanal Cup VII Tahun 2019 Berakhir, Firman FC Keluar Sebagai Juara

SK, Lingga – Turnamen Sepak Bola Danlanal Cup VII Tahun 2019 dalam rangka memeriahkan HUT Ke-27 Lanal Dabo Singkep Desa Sungai Buluh Kecamatan Singkep Barat resmi ditutup oleh Danlanal DBS setelah partai puncak yang mempertemukan 2 Tim terbaik antara Firman FC berhadapan dengan Tim Gat FC. Dalam Partai tersebut Firman FC keluar sebagai pemenang seusai nengandaskan perlawanan Gat FC dengan skor 2-0.

Dalam sambutannya Danlanal Dabosingkep Letkol Laut (P) Arif Rahman S.T.M Tr. Hanla mengatakaan, “Alhamdulillah gelaran Danlanal Cup VII yang berlangsung di stadion Ahmad Jubil Rahman Desa Sungai Buluh kali ini berjalan lancar dan tanpa hambatan yang berarti. Kami dari Keluarga Besar Lanal Dabosingkep mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Panitia dan peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Danlanal Cup kali ini”, ungkap Danlanal.

Turnamen ini sendiri diikuti oleh 64 Tim dari seluruh Kabupaten Lingga dengan menggunakan sistem gugur dan memakan waktu 35 hari sejak dimulai dari pembukaan tanggal 25 November 2019 lalu.

Adapun Pemenang dalam turnamen ini adalah:

– Juara I klub Firman FC meraih piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan sebesar Rp. 30.000.000,- + piagam
– Juara II klub GAT FC Bakong meraih piala tetap serta uang pembinaan sebesar Rp. 20.000.000,- + piagam
– Juara III klub AL PSPM meraih piala tetap serta uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000,- + piagam
– Juara IV klub Bleck 88 FC uang pembinaan sebesar Rp. 7.500.000,- + piagam

Selain para juara, juga diberikan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,- kepada pemain terbaik yang diraih Alfin dari klub GAT VC Bakong, pemain muda terbaik diraih Sakur dari klub Firman FC serta top skor pertandingan sepakbola diraih Abdul Rahman dari Black FC 88.

Hadir dalam acara penutupan ini antara lain Danlanal DBS Letkol Laut Arief Rahman, S.T, M,Tr.Hanla., Danramil Dabo Kapten ARH Ismarli koto, Kasat Binmas AKP. Amir Hamzah, SH, Mh., Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris, S.H., Kades Sungai Harapan Malisi, Kades Sungai Buluh Agus Setiawan, Perwira Staf Lanal Dabo Singkep, Kepala Bank Riau Gunawan, Tokoh Agama dan Tokoh adat desa Sungai Buluh.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: