fbpx

Danlanal Secara Langsung Mengawal Kehadiran Gubernur Kepri di Tarempa

Danlanal Secara Langsung Mengawal Kehadiran Gubernur Kepri di Tarempa

Anambas, SK.co.id – Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Oplsa bersama Ketua Jalasenastri cabang 3 Korcab IV DJA I Ny. Fionna Ardhianto turut hadir dalam acara penyambutan kedatangan Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad beserta rombongan di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Danlanal Secara Langsung Mengawal Kehadiran Gubernur Kepri di Tarempa, SamuderaKepri

Diagendakan Gubernur Kepri akan menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Anambas dan peninjauan beberapa aset Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kunjungan kerja Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, S. E., M. M beserta rombongan di Kabupaten Kepulauan Anambas merupakan kegiatan VIP perdana Lanal Tarempa sejak kepemimpinan Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Oplsa.

Kehadiran Danlanal Tarempa dalam acara penyambutan Gubernur Kepri merupakan suatu kemestian yang harus dilaksanakan selaku pimpinan TNI AL (Lanal Tarempa) di wilayah Kepulauan Anambas.

“Segala kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Kepulauan Anambas tidak terlepas dari menggunakan jalur laut, oleh karena itu sebagai isntansi yang memiliki wewenang di laut maka saya perlu menjamin keamanan dan keselamatan jalur laut dari segala kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita inginkan. Selain itu, Lanal Tarempa memiliki beberapa Posal yang berada di beberapa pulau besar di Kepulauan Anambas dan memiliki Unsur gelar yang siap untuk memantau serta menjaga segala ancaman tindak pidana serta laka laut yang ada di wilayah perairan Kepulauan Anambas,” ucap Danlanal Tarempa.

Bersama perwira staf Lanal Tarempa dan didampingi Istri selaku Ketua Jalasenastri cabang 3 Korcab IV DJA I Ny. Fionna Ardhianto, Danlanal Tarempa mengikuti seluruh agenda sejak hari Minggu tanggal 04 hingga hari Senin tanggal 05 April 2021.

Tidak kegiatan yang terlewatkan yang dihadiri oleh Danlanal Tarempa, mulai dari Pengukuhan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2021-2024, Pelantikan Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2021-2024, Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Anambas, Penanaman Pohon di Taman Masjid Agung Baitul Ma’mur Kepulauan Anambas, Peninjauan Pembangunan Jalan Selayang Pandang II, Peninjauan RSUD Tarempa dan Coffee Morning bersama masyarakat di Loka Tarempa serta pengantaran Gubernur Kepri kembali ke Tanjungpinang. (Red/Hms).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: