fbpx

Danlanal Tarempa Ikuti Upacara Hari Armada Ke 75 Tahun Secara Virtual

Danlanal Tarempa Ikuti Upacara Hari Armada Ke 75 Tahun Secara Virtual

Anambas, SK.co.id – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, S. E., M. Tr. Hanla., M.M mengikuti rangkaian Upacara Peringatan Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2020 secara Virtual yang berlangsung di Aula MCC Mako Lanal Tarempa Kab. Kepulauan Anambas, Kepri.
Senin (07/12/20).

Adapun Tema hari Armada Republik Indonesia Tahun 2020 Jaya di Samudera Untuk Indonesia Maju, Upacara secara Virtual ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pjs.Pasop Lanal Tarempa Kapten Laut (P) Bagus Setiawan, Perwira Staf dan Prajurit serta PNS Lanal Tarempa.

Selesai melaksanakan Upacara dilanjutkan Syukuran secara sederhana dengan pomotongan tumpeng dan ramah tamah yang diikuti oleh Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA-I Ny. Desmawati Erfan Indra Darmawan dan ibu – ibu Pengurus Jalasenastri.

Dalam pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Serda Dirga Danlanal mengucapkan “Selamat bertugas ditempat yang baru karena Serda Dirga akan Mutasi ke Koarmada III Sorong” dan berharap agar seluruh personel Lanal Tarempa Tetap menjaga kesehatan, semakin kompak dan semakin baik kedepannya.(***)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: