Home » Anambas » Danlanal Tarempa Perintahkan Posal Mengkait Mengawal Distribusi Bantuan Sosial Ke Desa Kiabu dan Mengkait

Danlanal Tarempa Perintahkan Posal Mengkait Mengawal Distribusi Bantuan Sosial Ke Desa Kiabu dan Mengkait

SK, Anambas – Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M. Tr., Hanla turut mendukung kebijakan dan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas diantaranya pendistribusian bantuan sosial berupa sembako dari pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang diberikan kepada masyarakat di seluruh wilayah Kepulauan Anambas.

Dalam pendistribuskan Paket bantuan sosial ke Desa Kiabu dan Desa Mengkait, Kecamatan Siantan, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M. Tr., Hanla memerintahkan Danposal Mengkait bersama Babinpotmar untuk mengawal dan membantu pengamanan dari Tarempa menuju Pulau Mengkait dan Pulau Kiabu, Kecamatan Siantan Selatan, Selasa 23 juni 2020.

Kegiatan distribusi menggunakan Kapal KM. Inkamina 339 tiba di pelabuhan Desa Kiabu sekitar pukul 13.30 Wib. Ada pun isi bantuan terdiri 47 paket Sembako yang diterima Masyarakat Desa Kiabu, dimana awalnya diperkirakan sebanyak 50 paket.

Setelah melaksanakan pendistribusian Sembako di Desa Kiabu, KM. Inkamina 339 berangkat menuju Desa Mengkait sandar dipelabuhan sekitar pukul 15.00 WIB, sebanyak 76 paket sembako disalurkan ke Masyarakat Desa Mengkait

“DanLanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M. Tr., Hanla akan selalu mendukung kegiatan Pemda Anambas terutama yang berhubungan dengan keamanan lintas laut di wilayah perairan Kepulauan Anambas.

Selain itu, Pulau Kiabu dan Pulau Mengkait merupakan wilayah kerja Lanal Tarempa dibawah binaan dan pengawasan Posal Mengkait sehingga sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Danposal Mengkait bersama Babinpotmar untuk ikut serta dalam kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial tersebut”. Pungkas Danlanal.

Turut hadir dalam kegiatan, Danposal Mengkait, Kepala desa Mengkait, sekdes desa Kiabu, Babinpotmar posal Mengkait, Brigadir pol. Rico. (polres), Staf Dinsos. Rinto Bayu. dan Amrizal dari tagana.(tim)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: