Home » Anambas » Danlanal Tarempa Siapkan Program Ketahanan Pangan Sempena Hari Jadi Ke 12 Kabupaten Kepulauan Anambas

Danlanal Tarempa Siapkan Program Ketahanan Pangan Sempena Hari Jadi Ke 12 Kabupaten Kepulauan Anambas

Danlanal Letkol Laut (p) Erfan Indra Darmawan, M. Tr., Hanla

SK, Aanambas – Danlanal Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M. Tr., Hanla mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Anambas ke 12 Tahun, banyak pencapaian nyata yang telah dilalui oleh Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami dari Lanal Tarempa mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Anambas ke 12, dan untuk mendukung Kabupaten Kepulauan Anambas kedepannya dengan tema sehat, mandiri dan berdaya saing tentunya akan melandasi langkah kita kedepannya, dimana hingga saat ini Kabupaten Anambas sudah banyak mendapatkan pencapaian yang nyata,” ucap Erfan.

Tak hanya itu, sebagai bentuk dukungan terhadap kemandirian dan berdaya saing, Lanal Tarempa memiliki program ketahanan pangan, Ungkapnya, diselah acara Ulang Tahun Kabupaten Anambas di Pasir Peti Rabu (24/06/2020).

“Dengan kendala tramsportasi yang minim kami dari Lanal Tarempa memiliki program produksi yang diharapkan nantinya mampu sedikit melengkapi kekurangan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas ini, yaitu dalam segi ketahanan pangan berupa peternakan lele, ayam, sapi dan keramba apung serta tanaman hidroponik,” ujarnya.

“Dan program ini sudah kita mulai, namun untuk bibit kita masih menunggu karena kita tahu saat ini transportasi sangat terbatas saat, tapi saya harap program ini akan mencapai target, paling tidak pada saat musim utara nanti”. pungkasnya.(tim)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: