Kabupaten Anambas

Danlanal Tarempa Tinjau Langsung Pelaksanaan Protokol Kesehatan Terhadap 3 Kapal Yang Sandar di Tarempa

SK, Anambas – Sebagai bentuk dukungan dengan diterapkannya tatanan hidup baru (New Normal) sebagai program Pemerintah, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M. Tr., Hanla selaku Dansatgas Angkutan Laut pencegahan covid-19, beserta Gugus Tugas melaksanakan penerapan protokol kesehatan terhadap angkutan laut dan udara di Kabuapten kepulauan Aanmbas.

“Kegiatan ini adalah pengawasan rutin, sehingga misi utama dari pengawasan rutin ini adalah jangan sampai dengan adanya new normal ini, masyarakat merasa bahwa pengawasan menurun, Intinya agar kita selalu waspada dan melakukan pencegahan dini guna tetap menjaga Anambas berada dalam Zona Hijau,” ucap Danlanal Tarempa, Senin (22/6) sekitar pukul 16.00 Wib.

Kapal yang diperiksa KM Pulau Abadi dengan mengangkut sebanyak 7 Penumpang dengan suhu rata-rata 35.5°c dan Pemeriksaan dokumen lengkap.

Kapal penumpang SABUK NUSANTARA 83 dengan mengangkut sebanyak 2 Penumpang turun dengan suhu rata-rata 35.6°c dan Pemeriksaan dokumen lengkap dan KM Fery Asia Indah dengan jumlah penumpang 41 orang serta penumpang pesawat 21 orang dari batam dan penumpang umum 20 orang.

“Kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif, hingga berakhir pada pukul 18.15 Wib”. Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Danlanal Tarempa beserta Perwira Staff, Perwakilan Polres Anambas, Perwakilan Koramil, Tim Gugus Tugas Tarempa, Perwakilan Dinkes, Perwakilan PKM Tarempa, Perwakilan BPBD, Perwakilan Satpol PP, Perwakilan Kecamatan, Perwakilan Kelurahan.(tim)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: