Danlantamal IV Pimpin Pembacaan Pembukaan Taklimat Awal Wasrik Itkoarmada I

Danlantamal IV Pimpin Pembacaan Pembukaan Taklimat Awal Wasrik Itkoarmada I

SK.co.id, Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., pimpin pembacaan taklimat awal Pangkoarmada I Pengawasan dan Pemerikasaan (Wasrik) dari Inspektorat Komando Armada (Itkoarmada) I yang berlangsung di Gedung Serba Guna Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa (25/8/2020).

Danlantamal IV Tanjungpinang dalam amanat tertulisnya mengatakan “Tim Wasrik hendaknya dipandang sebagai mitra kerja sehingga dapat terjalin pola kemitraan antara pelaksana Wasrik dan obyek Wasrik”, ujarnya.

Dikatakan juga “Karena pada satu sisi, Tim Wasrik dapat menghasilkan temuan-temuan yang lebih obyektif dan sangat kita butuhkan bagi peningkatan kinerja organisasi, sedangkan pada sisi yang lain, berbagai permasalahan yang belum atau tidak dapat kita pecahkan, dapat dicarikan jalan keluar pada tingkat komando atas”, pungkasnya.

Irkoarmada I Kolonel Laut (T) AR. Agus Santoso, S.T., membacakan pembukaan taklimat awal Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K.,S.E.,M.M., mengatakan “Kegiatan Wasrik merupakan program kerja pemerikasaan tahunan. Sebagai fungsi audit, Wasrik bertujuan memberi keyakinan kepada pimpinan Satker untuk mengetahui kinerja Lantamal IV, evaluasi dan apresiasi pencapaian kinerja organisasi”, tuturnya.

“Berikan laporan yang obyektif, tentang situasi dan kinerja organisasi, sehingga diperoleh hasil yang optimal, sampaikan dan tanyakan apa saja yang masih menjadi keraguan dalam pelaksanaan suatu kegiatan demi perbaikan dan peningkatan kinerja dalam pelaksanaan tugas organisasi”, pungkasnya.

Sumber : Dispen Lantamal IV Tanjungpinang

One thought on “Danlantamal IV Pimpin Pembacaan Pembukaan Taklimat Awal Wasrik Itkoarmada I

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: