pemko tanjungpinang

Darurat Pencemaran Udara, Srikandi PP Lingga Bagi Masker Kepada Siswa

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Darurat Pencemaran Udara, Srikandi PP Lingga Bagi Masker Kepada Siswa

SK, Lingga – Guna mengantisipasi dampak kabut asap yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Lingga, Srikandi PP (Pemuda Pancasila) Kabupaten Lingga mengunjungi beberapa sekolah di Kecamatan Singkep Barat untuk membagikan masker kepada siswa, Sabtu (21/09/2019).

Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Lingga, Maria Levi Nora mengatakan, “kegiatan ini diselenggarakan, mengingat kondisi udara yang tidak sehat bagi kesehatan disebabkan oleh asap akibat kejadian Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan), apalagi terhadap anak-anak yang beraktivitas diluar rumah, dengan menggunakan masker dapat mencegah ISPA akibat kabut asap ini”, ungkapnya selesai kegiatan.

Darurat Pencemaran Udara, Srikandi PP Lingga Bagi Masker Kepada Siswa

Srikandi PP Kabupaten Lingga dengan 13 Anggota membagikan masker dimulai dari SDN 013 Desa Bukit Belah, Dilanjutkan dengan SDN 002 Singkep Barat dan berakhir di SMPN 1 Singkep Barat. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.30 WIB.

Wanita yang kerap disapa Bunda Levi ini melanjutkan bahwa kegiatan ini sekaligus menunjukkan hadirnya Srikandi PP Kabupaten Lingga dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di Kabupaten Lingga.

Dia juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang senantiasa membantu setiap kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Srikandi PP Kabupaten Lingga.

“Terimakasih kepada seluruh unsur PP Kabupaten Lingga yang selalu memberi support kepada kami dalam melakukan setiqp kegiatan, terlebih kepada Waka 1 DPC PP Kabupaten Lingga, Bung Ramlan yang memberikan support pada kegiatan kali ini”, ucapnya.

Sementara itu Ramlan selaku Wakil Ketua I MPC PP Kabupaten Lingga sekaligus Koordinator cabang Singkep dan Kepulauan Singkep mengungkapkan bahwa dia dan seluruh elemen MPC PP Kabupaten Lingga siap mendukung segala kegiatan yang dilakukan seluruh unsur PP dalam giat-giat positif kepada masyarakat Kabupaten Lingga.

“Tentunya dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini oleh anggota PP, kami dari MPC akan senantiasa membantu dan memberikan kontribusi terhadap keberlangsungan kegiatan positif ini. Apalagi dalam konteks kepentingan masyarakat umum dalam hal ini mencegah penyakit ISPA dengan membagikan masker gratis oleh para Srikandi PP kepada Anak Sekolah”, ujar Ramlan kepada SamuderaKepri.co.id seusai menerima silaturahmi para Anggota Srikandi PP seusai Giat tersebut.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: