pemko tanjungpinang

Di Batam Ada Wisata Taman Rusa Dan Hiburan Live Musik Yang Sangat Diminati

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Di Batam Ada Wisata Taman Rusa Dan Hiburan Live Musik Yang Sangat Diminati

SK, Batam. Sebagai salah satu aset yang dikelola Badan Pengusahaan (BP) Batam, Wisata Taman Rusa, yang berlokasi di Kecamatan Sekupang – Batam, semakin digemari dan menjadi andalan bagi warga sekitar untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan kerabat. Hal tersebut dibuktikan dari ramainya pengunjung yang hilir mudik memadati jogging track Taman Rusa, pada Minggu (15/9/2019) pagi.

Beragam aktivitas dilakukan, mulai dari jalan santai hingga bersepeda dengan ditemani sekelompok rusa, terlihat di sana.

Di Batam Ada Wisata Taman Rusa Dan Hiburan Live Musik Yang Sangat Diminati

Sayup-sayup terdengar dari kejauhan alunan musik, yang dibawakan oleh Ikatan Purnabakti Pegawai Otorita Batam (IPPOB), menambah semarak suasana pagi itu.

Direktorat Pemanfaatan Aset BP Batam, selaku pengelola, pagi itu menghadirkan live music di Taman Rusa. Rangkaian tembang lawas dengan lantunan irama pop, mampu memanjakan telinga para pengunjung, hingga ikut bersenandung bersama dalam suasana bernostalgia.

Direktur Pemanfaatan Aset, Herawan, mengatakan, live music kali ini melibatkan IPPOB, di samping kegiatan promosi, juga sebagai media relaksasi dan wadah untuk menyalurkan jiwa seni para Purnabakti Pegawai Otorita Batam.

“Taman Rusa ini kami rencanakan sebagai salah satu destinasi wisata di Batam. Kegiatan ini (live music), kami jadwalkan untuk dilakukan secara rutin,” kata Herawan.

Selain live music, Herawan juga menyebutkan beberapa alternatif kegiatan lain yang akan dilakukan untuk menarik pengunjung, seperti senam pagi dan kegiatan rekreasi bersama pelajar di Kota Batam.

Taman Rusa Sekupang ini terbuka untuk umum setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 07.00-18.00. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 06.00-18.00.

Herawan mengatakan untuk masuk Taman Rusa, saat ini tidak dipungut biaya.

“Sementara ini masih gratis. Tapi nanti akan kita berlakukan biaya masuk, mengingat BP Batam adalah Badan Layanan Umum (BLU) jadi harus menyesuaikan dengan PNBP-nya,” tutur Herawan. ( r )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: