pemko tanjungpinang

Diduga Tertimpa Pohon, Pekerja Dapur Arang Dilarikan Ke RSUD Dabo

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Diduga Tertimpa Pohon, Pekerja Dapur Arang Dilarikan Ke RSUD Dabo
Tempat Korban bekerja (Dapur Arang di Desa Marok Kecil, Kecamatan Singkep Selatan)

SK, Lingga – Seorang pekerja Dapur Arang mengalami musibah kecelakaan kerja saat menebang pohon bakau di area hutan mangrove yang beroperasi di Desa Marok Kecil Kecamatan Singkep Selatan. Diduga Korban tertimpa pohon dan langsung tidak sadarkan diri, kini Korban telah dilarikan ke RSUD Dabo Singkep Kabupaten Lingga.

Seorang Narasumber tepercaya, HI (Inisial) mengatakan, “Dua hari lalu, Selasa (27/08/2019), ada kecelakaan kerja penebang pohon bakau, korban dulunya asli Desa Resang sekarang sudah menjadi warga Desa Marok Kecil”, ucapnya.

Diduga Tertimpa Pohon, Pekerja Dapur Arang Dilarikan Ke RSUD Dabo

HI menyebutkan bahwa korban bernama Mamad dengan kisaran usia 40 tahun, sejak hari kejadian hingga kini tepatnya, Kamis (29/08) Korban masih menjalani rawat inap di RSUD Dabo.

“Kronologis kejadiannya kita belum pasti, namun dari beberapa informasi yang didapat. Korban ditimpa pohon bagian kepala hingga pingsan. Dia termasuk salah satu pekerja di dapur arang (Korban-red) yang kesehariannya bekerja sebagai  penebang kayu bakau bahan baku arang”, terang HI.

Saat ini kondisi korban diketahui masih labil. Hingga berita ini diunggah, sebagai pemilik usaha dapur arang masih belum bisa dihubungi awak media terkait pertanggung jawabannya terhadap pekerja yang mengalami kecelakaan. Awak Media juga belum dapat meminta keterangan Kades Desa Marok Kecil Rusdi terkait kronologis musibah kejadian yang menimpa salah seorang warganya.(Tim/Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: