Kabupaten Anambas

DPD Partai Nasdem Anambas Serahkan Batuan APD dan Masker ke RSU Palmatak dan Puskemas

DPD Partai Nasdem Anambas Serahkan Batuan APD dan Masker ke RSU Palmatak dan Puskemas

SK, Anambas – Dewan Pimpian Daerah Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Anambas, melalui pengurus DPC Partai Nasdem Dapil II menyerahkan bantuan APD (alat pelindung diri) berupa jumpsuit dan masker untuk RSU Palmatak yang lebih dikenal dengan rumah sakit lapangan Payalaman dan puskesmas Palmatak. (12/05/2020, penyerahan tersebut dilakukan di RSU Lapangan Palmatak.

Penyerahan bantuan di lakukan langsung oleh Ketua DPC Partai NasDem Palmatak Dayu Angga Adi Marta, dan Ketua koordinator Dapil II Rodi Hartono serta Hamdan selaku Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Anambas.

DPD Partai Nasdem Anambas Serahkan Batuan APD dan Masker ke RSU Palmatak dan Puskemas
Hamdan selaku Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Anambas saat Penyerahan APD dan Masker secara simbolis ke Ruslan kepala puskesmas

Bantuan APD dan Masker diterima langsung oleh kepala direktur rumah sakit umum Palmatak yaitu Windra drg.Sp.KGA, dan Kepala Puskemas Ruslan, bantuan APD (alat pelindung diri) berupa jumpsuit dan masker untuk tim medis yang menangani pasien covid-19, Ujar Anton Harseno Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selain pemberian bantuan kepada rumah sakit umum Palmatak dan puskesmas Palmatak, DPC partai Nasdem yang tergolong kaum millenial ini juga membangikan langsung kepada masyarakat di jalanan dan rumah warga.

DPD Partai Nasdem Anambas Serahkan Batuan APD dan Masker ke RSU Palmatak dan Puskemas
Ketua DPC Partai NasDem Palmatak Dayu Angga Adi Marta, dan Ketua koordinator Dapil II Rodi Hartono serta Hamdan selaku Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Anambas saat membagikan masker ke Masyarakat

kepada direktur rumah sakit umum Palmatak Windra drg.Sp.KGA, beliau juga sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kepedulian Partai Nasdem terhadap wabah yang menyebar saat ini (covid-19).

Ruslan sebagai kepala puskesmas hal yang serupa juga di sampaikan kepala puskesmas kepada pengurus DPC partai Nasdem semoga bantuan dari pengurus DPC partai Nasdem dapat di gunakan sebagaimana yang di perlukan.

Anton, menjelaskan, gotong royong dan kemanusiaan adalah hal yang melatarbelakangi NasDem memberikan bantuan tersebut. Apalagi NasDem juga menyadari bahwanya tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanggulangan virus corona atau Covid-19.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban tenaga medis yang berada di garda depan dalam penanggulangan virus corona. Apa yang kami lakukan ini atas nama kemanusiaan dan gotong royong,” ujarnya.(azm)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: