pemko tanjungpinang

DPRD Kepri Gelar Sidang Paripurna di Hari Jadi Provinsi Riau Ke-18

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Tanjungpinang, SK.co.id – DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar sidang paripurna istimewa hari jadi Provinsi Kepri ke 18 tahun. Acara ini dilakukan secara daring lewat aplikasi yang mempertemukan antara anggota dewan dan peserta acara. Menurut Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, menyampaikan banyak hal yang telah dilakukan Pemerintah Daerah dan DPRD, begitu pula dengan kebaikan dan penyempurnaan di segala sektor. Makna hari jadi, kata Jumaga, adalah bagaimana meningkatkan ajaran kebaikan dan pengabdian dalam membangun daerah, kendati tantangan setinggi gelombang semua harus melangkah membangun masyaraat yang lebih sejatera.

Sejak berdiri sampai sekarang sudah banyak kemajuan dan perkembangan yang dicapai. Seperti Indeks Pembangunan Manusia (IPM) 2018 Kepri merupakan terbaik se Sumatera dan peringkat 4 se Indonesia. Politisi PDI Perjuangan itu juga mengimbau dalam menghadapi COVID-19, masyarakat perlu meningkatkan kerjasama menanggulangi COVID dengan cara mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah tersebut.

“Seiring situasi pandemi COVID, di hadapan kita Pilkada serentak akan dilaksanakan 9 Desember 2020, maka kami menugimbau dalam kampanye mematuhi prokokol dan masyarakat menggunakan hak pilih agar dapat pemimpin yang terbaik,” Ujarnya.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: