DPRD Natuna, Pembangunan Fisik Tahun 2020 Tepat Waktu

DPRD Natuna, Pembangunan Fisik Tahun 2020 Tepat Waktu

Natuna, SK.co.id – Sebagai bentuk menjalankan tugas konstitusi, tepatnya dalam melakukan pengawasan terhadap jalannya program pembangunan fisik yang dibiayai APBD Kabupaten, APBD Provinsi, hingga APBN Tahun 2020, sejumlah anggota DPRD Natuna kembali melaksanakan monitoring dan evaluasi pembangunan fisik di Wilayah Dapil II Serasan, Subi, dan Midai.

DPRD Natuna, Pembangunan Fisik Tahun 2020 Tepat Waktu

Dalam kegiatan yang digelar pada hari Selasa (13/10) itu, diikuti oleh sejumlah anggota DPRD Natuna, antara lain Wan Arismunandar, Rusdi, Baharudin, Hendri FN, Ibrahim, Junaidi, Lamhot Sijabat, Aryandi, Pang Ali, Sayfullah, dan Husin.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar yang sekaligus merupakan Pimpinan kegiatan mengatakan, ada sejumlah paket kegiatan fisik di Dapil II mendekati akhir tahun belum selesai.

DPRD Natuna, Pembangunan Fisik Tahun 2020 Tepat Waktu

“Terkait hal itu, DPRD Natuna mengharapkan agar di pertengahan Desember 2020 ini, semua paket kegiatan bisa terselesaikan,” harapnya.

Dikatakan Wan Arismunandar, dengan menekan pelaksanaan program pembangunan fisik 2020 tersebut, diharapkan kedepan bisa bermanfaat bagi masyarakat Natuna.

“Kami dari DPRD Kabupaten Natuna, mendorong agar pelaksanaan program kegiatan fisik bisa selesai tepat waktu sesuai batas waktu yang telah ditetapkan”. pungkas Wan Arismunandar. (Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.