Menu

Mode Gelap

Galery · 18 Apr 2022 WIB

DPRD Natuna Terima Kunjungan Komisi I DPRD Batam


DPRD Natuna Terima Kunjungan Komisi I DPRD Batam Perbesar

Natuna,SK.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna mendapatkan kunjungan dari Komisi I DPRD Kota Batam.

Pertemuan berlangsung di Ruang Banggar Gedung DPRD Kabupaten Natuna, Jalan Yos Sudarso, Selasa 15 Maret 2022.

Rombongan Komisi I DPRD Kota Batam dipimpin oleh Ketuanya, Lik Hai dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar.

Selain Daeng Amhar hadir juga unsur Ketua Komisi DPRD Natuna, Ketua Komisi I, Wan Arismunandar, Komisi II, Marzuki dan Komisi III, Rusdi.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismuandar memimpin pertemuan tersebut dan mempersilahkan Ketua DPRD Natuna untuk menyampaikan sambutannya.

Daeng Amhar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan di Kabupaten Natuna.

Ketua Komisi I DPRD Batam, Lik Hai menyampaikan bahwa tujuan dari kedatangan dirinya dan rombongan adalah selain melakukan kunjungan juga melakukan studi banding tentang sistem kinerja ASN.

“Hasil dari studi banding ini akan kita bawa pulang dan akan kita bandingkan di Batam, saling silaturahmi dan saling tukar pengetahuan,” ucap politisi Partai Nasdem ini.

Selain itu, motivasi dipilihnya Natuna sebagai tempat studi banding adalah keinginan untuk melihat Natuna secara langsung, mengingat Natuna termasuk daerah terjauh di Kepulauan Riau.

“Kunjungan ke Natuna untuk kawan-kawan di Komisi I, sampai saat ini baru pertama kali, rencananya kami juga akan mengunjungi kabupaten kota lainnya,” ungkapnya.

Lik Hai mengungkapkan, kunjungannya kali ini sangat memuaskan. Sharing tentang sistem kerja ASN di Natuna dengan di Batam tidak jauh berbeda, keduanya sudah menggunakan aplikasi dalam memantau kinerja ASN.

Dalam kesempatan tersebut pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Natuna menjelaskan berbagai hal, termasuk permasalahan honorer, mutasi serta penilaian kinerja pegawai.

Rombongan Komisi I DPRD Kota Batam berada di Natuna selama tiga hari, rencananya besok, Rabu 16 Maret 2022 akan kembali ke Batam.

Selain Ketua dan unsur pimpinan Komisi, hadir juga seluruh anggota Komisi I DPRD Natuna dan sebagian Anggota Komisi II DPRD Natuna.(red).

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wakil Bupati Natuna Membuka MTQ ke X di Masjid Agung Natuna

18 Mei 2022 - 15:34 WIB

Pro Kontra Investasi Tambang di Natuna Ketua PABPDSI Angkat Bicara

13 Mei 2022 - 09:05 WIB

Bupati Natuna Dukung Offshore Migas Saat Bertemu Staf Ahli Kedutaan AS

10 Mei 2022 - 18:34 WIB

Masyarakat Natuna Terima 100 STB Dari TVRI

9 Mei 2022 - 22:56 WIB

Masyarakat Natuna Terima 100 STB Dari TVRI

Bupati Natuna Pastikan Pembangunan Embung Sebayar Selesai Ditahun Ini

9 Mei 2022 - 20:38 WIB

Safari Ramadhan Terakhir Bupati Natuna di Masjid Ibnu Salim Ranai

1 Mei 2022 - 21:35 WIB

Trending di Berita