pemko tanjungpinang

Dukung Kebijakan Normal Baru, GP Nasdem Semprotkan Disinfektan Di Beberapa Sekolah

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Dukung Kebijakan Normal Baru, GP Nasdem Semprotkan Disinfektan Di Beberapa Sekolah

SK, Lingga – Dalam rangka pencegahan penularan _Corona Virus disease_ (Covid-19),Gerakan Pemuda Partai Nasdem (GP Nasdem) Kabupaten Lingga Menggelar Penyemprotan disinfektan di sejumlah sekolah di Lingga Utara dan Lingga Timur pada Rabu (3/06).

“Dalam rangka menyesuaikan kebijakan “normal baru” dari pemerintah pusat yang mana Kabupaten Lingga merupakan salah satu kabupaten dari 102 Kabupaten/Kota yang diperbolehkan melaksanakan kebijakan tersebut,maka kami dari Partai Nasdem mendukung kebijakan tersebut dengan melakukan penyemprotan disinfektan hari ini”,ujar Ketua DPD Partai Nasdem M.Nizar kepada SamuderaKepri.co.id melalui aplikasi Whatsapp.

M.Nizar menjelaskan penyemprotan yang dilakukan di sekolah-sekolah bertujuan untuk mensterilkan ruangan yang sudah lama tidak digunakan diakerenakan dalam rangka pembagian rapot maka guru-guru diwajibkan masuk sampai tanggal 27 Juni 2020 ini.

Dukung Kebijakan Normal Baru, GP Nasdem Semprotkan Disinfektan Di Beberapa Sekolah


“Normal baru yang dimaksud adalah kembali pada tatanan yang baru,normal bekerja,beribadah,ke sekolah, serta aktivitas lain seperti biasanya tapi tetap pada protokol kesehatan guna pencegahan penularan covid-19 seperti menggunakan masker, jaga jarak, serta tidak berkumpul “,terang M.Nizar.

Hal senada diungkapkan Koordinator Kegiatan yang sekaligus Ketua Gerakan Pemuda Nasdem (GP Nasdem) Siswandi mengatakan giat tersebut merupakan salah satu upaya Partai Nasdem guna mendukung program pemerintah dalam mengentaskan penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Lingga.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan selagi lingkungan tersebut masih bisa kita jangkau,ini tugas dan kewajiban apalagi semasa pandemi virus Corona dan penerapan kebijakan normal baru “,ucap Siswandi.

Siswandi menambahkan upaya pencegahan dan pengendalian segala kamungkinan yang terjadi di masa yg akan datang sangat diperlukan. Apalagi sekolah merupakan salah satu tempat yang memiliki intensitas kunjungan yang tinggi.

Diketahui sebanyak 20 Pemuda yang terbagi dalam 5 Kelompok melaksanakan giat tersebut di 5 sekolah di Lingga Timur dan Lingga Utara. Adapun Sekolah yang dilaksanakan penyemprotan disinfektan adalah SMP Negeri 2 Lingga Utara,SD Negeri 011 Lingga Utara,SD Negeri 006 Lingga Timur ,SD 005 Lingga Utara, SD 002 Lingga Timur, Serta tempat” umum seperti halte bus, warung, dan tempat umum lainnya. (071)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: