Evaluasi Pembatasan Transportasi Angkutan Umum Laut dan Udara di Kabupaten Anambas

Evaluasi Pembatasan Transportasi Angkutan Umum Laut dan Udara di Kabupaten Anambas

Anambas, SK.co.id – Rapat Evaluasi Pembatasan Transportasi Angkutan Umum Penumpang Laut dan Udara Dalam Rangka Percepatan Pencegahan Covid-19 Rapat dipimpin oleh Sahtiar (Sekda KKA). Senin Tanggal 31 Agustus 2020, Pukul 14.00 Wib, Bertempat dilantai ll Kantor Bupati Anambas.

Turut hadir Hadir dalam Rapat, Danlanal tarempa diwakili oleh (Kapten Laut (P) Bagus), Pabung kodim 0318/Natuna diwakili oleh (Serma Suwardi), Suharto (Kepala Cabang Pelni Tarempa), Dr. Rini Gumala (Direktur RSUD Tarempa), Wira (Dinkes PPKB), Rio Rizal (Camat Siantan), Sulaiman ( BPBD), Januardi (Kepala puskesmas tarempa), Jefrizal (Diskominfotik) dan juga dihadiri oleh Pengusaha angkutan laut Tarempa. Dengan tetap Mematuhi Protokoler Kesehatan New Normal.



Sahtiar (Sekda KKA) menyampaikan hasil dari rapat, Transportasi laut tidak akan dikurangi yaitu Fery dari pinang ke tarempa 2 kali sedangkan transportasi udara yaitu pesawat dari ke letung yang tadinya 2 kali penerbangan dalam satu minggu akan ditambah menjadi 3 kali penerbangan dalam satu minggunya.

Dengan Persyaratan orang dari luar ke Anambas yang akan beraktifitas diharuskan melaksanakan Rapites, Kesepakatan diambil untuk 14 hari kedepan.(***)

One thought on “Evaluasi Pembatasan Transportasi Angkutan Umum Laut dan Udara di Kabupaten Anambas

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: