Gabungan Personil TNI Polri dan Muspika Palmatak lakukan Patroli dan Razia di THM

Gabungan Personil TNI Polri dan Muspika Palmatak lakukan Patroli dan Razia di THM

SK.co.id, Anambas — Patroli gabungan TNI Polri Serta Unsur Muspika Palmatak di Tempat Hiburan Malam berhasil mengamankan puluhan peti minuman keras atau beralkohol, Selasa (18/08/2020) malam.

Diketahui sebelum melakukan Patroli dan Razia tersebut seluruh Personil terlebih dahulu melaksanakan apel gabungan di Mapolsek palmatak yang langsung diambil oleh Camat Palmatak, Redho serta menginformasikan wilayah yang akan dilakukan patroli dan razia di Tempat Hiburan Malam (THM) atau warung remang-remang.

Giat dihadiri Mayor Arif Gunawan Lanudal Palmatak, Iptu M. Arsha S.I.K Kapolsek Palmatak, Serka Suyetno Koramil Palmatak, Ipda Gunawan Husen Kanit Sabhara Polsek Palmatak, Wan Mahdar Sekcam Palmatak, Kades se kecamatan Palmatak dan Personil Koramil, Lanudal, Polsek, Palmatak serta Satpol PP.

Patroli pertama pada pukul 21.30 WIB menuju tempat hiburan malam yang berada di Desa Putik didapati tempat hiburan malam tersebut tutup dilakukan himbauan terhadap pemilik tempat hiburan malam agar tidak menjual minuman beralkohol dan menyediakan wanita malam.

Dan pada pukul 22.15 WIB personil TNI Polri serta unsur Muspika menuju tempat hiburan malam yang berada di Desa langir didapati dalam keadaan tutup setalah dilakukan pengecekan didapati minuman beralkohol sebanyak 5 kotak minuman yang langsung diamankan di Mapolsek palmatak.

Selanjutnya pada pukul 22.45 WIB melanjutkan patroli ditempat hiburan malam di Desa candi didapati dalam keadaan tutup, setelah dilakukan mediasi terhadap pemilik tempat hiburan malam tersebut didapati wanita malam yang berada ditempat tersebut sebanyak 7 orang.

Terdapatnya wanita malam, petugas unsur Muspika Palmatak memberi waktu dalam 1 minggu agar pulang kewilayah mereka masing-masing dan juga ditempat tersebut didapati minuman beralkohol sebanyak 3 peti dan langsung diamankan di Mapolsek palmatak.

Selepas dari lokasi tersebut pada pukul 23.20 WIB, kegiatan tersebut dilanjukan kembali melakukan patroli ditempat hiburan malam di Desa Tebang ditempat tersebut dalam keadan tutup setelah dilakukan pengeledahan didapati minuman beralkohol sebanyak 14 peti minuman tersebut langsung diamankan di Mapolsek palmatak.

Setelah dilakukan mediasi pemilik tempat hiburan malam, minuman beralkohol tersebut didapati dari saudara H yang keberadaan rumahnya tidak jauh dari tempat hiburan malam, setelah dilakukan pengeledahan dalam rumahnya didapati minuman beralkohol sebanyak 13 kotak dan langsung diamankan di mapolsek palmatak.

Kapolsek Palmatak, Iptu M Arsha S.I.K kepmelalui pesan whatsapp, Rabu (19/08/2020).

“Patroli gabungan kami laksanakan karena adanya aduan dari masyarakat yang resah terkait wanita penghibur dan minuman keras. Dan ini kami laksanakan agar mencegah terjadinya perlakuan hakim sendiri dari masyarakat yang sudah,” ucapnya.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: