pemko tanjungpinang

Gagal Bangun SMA, Tokoh Masyarakat Lingga Minta Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Lepas Jabatan

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Gagal Bangun SMA, Tokoh Masyarakat Lingga Minta Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Lepas Jabatan
Zuhardi yang juga notabene menjabat sebagai Korwil Hi-malaya (Himpunan Melayu Raya) Kabupaten Lingga

SK, Lingga – Menilik pemberitaan SK sebelumnya, “Menelusuri Misteri Hilangnya Anggaran Pembanguan SMA di Lingga 2019 di Disdik Provinsi Kepri”, Zuhardi salah satu Tokoh Masyarakat Lingga akan mendatangi Dinas Pendidikan Provinsi Kepri guna membahas permasalahan tersebut.

Zuhardi yang juga notabene menjabat sebagai Korwil Hi-malaya (Himpunan Melayu Raya) Kabupaten Lingga mengatakan, “kinerja Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri patut dipertanyakan, bagaimana mungkin bisa batal dibangun 3 SMA itu, besok (Kamis, 19/09) kami akan datangi kantor Dinas Pendidikan untuk menyanyakan kinerja mereka”, ungkapnya kepada SK, Rabu (18/09/2019).

Pria yang akrab disapa Juai itu juga mengatakan kalau dia akan mengajak masyarakat Kabupaten Lingga yang merasa peduli pada dunia pendidikan untuk menggelar aksi untuk menyampaikan tuntutan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

Sebelumnya, memanasnya permasalahan di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri mencuat setelah terdengar kabar perencanaan tentang pembangunan 3 SMA di Kabupaten Lingga pada tahun 2019 gagal terealisasi. Padahal pagu anggarannya sudahpun disepakati saat pembahasan sidang di Komisi IV DPRD Provinsi Kepri.(ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: