Gagalkan Aksi Pencurian Pria ini Alami Luka Serius

Gagalkan Aksi Pencurian Pria ini Alami Luka Serius
Gagalkan Aksi Pencurian Pria ini Alami Luka Serius, SamuderaKepri

Tanjungpinang, SK.co.id – Aan seorang pemuda saat ini telah membuat laporan kepolisian di Polsek Tanjungpinang Timur, Jumat (1/10/2021).

Pasalnya, saat berada di rumah sendirian Ia kedatangan orang tidak dikenal yang diduga berniat akan mencuri di kediamannya.

“Kejadiannya sekitar jam 12, saya sedang menjaga rumah ada orang datang dengan niat mau mencuri saya kita dia sendiri ternyata ada lagi kawannya, disitu saya sempat melawan kemudian parang saya jatuh di ambil sama salah satu pelaku,” ungkap Aan di Mapolsek Tanjungpinang Timur Usai melakukan fisum di RSUD Provinsi Kepri.

Dengan parang tersebut pelaku mengancam akan membunuh korban yang saat itu melakukan perlawanan.

“Saya di ancam mau di bunuh, lalu pas dia mau melempar parangnya itu saya tahan kemudian dorong ke luar pintu,” tambahnya.

Korban menduga para pelaku ingin mencuri peralatan-peralatan yang terbuat dari aluminium yang berada di dalam rumah tersebut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Sidik Amin mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait hal ini.

“Saat ini kedua pelaku masih dalam penyelidikan, lokasi kejadian sendiri tidak padat penduduk jadi tidak ada tetangga rumah yang melihat saat kejadian berlangsung.” Pungkasnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.