fbpx

Gerakan 21 : Muara Satu Lhokseumawe Siap Memenagkan Abdullah Puteh For DPD RI

DPRD Batam

, Gerakan 21 : Muara Satu Lhokseumawe Siap Memenagkan Abdullah Puteh For DPD RI, SamuderaKepri
Petemuan Tim Geraka 21, Pendukung Abdullah Puteh Kecamatan Muara Satu For DPD RI

SK, Lhokseumawe, Aceh – Puluhan Masyatakat di Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe menyatakan diri siap Memenangkan Abdullah Puteh memperebut kursi DPD RI di pemilu 2019, dukungan ini di beri nama Gerakan 21.

Abdullah Puteh yang maju sebagai Caleg DPD RI di pemilu 2019, banyak mendapat dukungan dari beberapa kalangan dan daerah salah satunya pada (16/03/2019) Gerakan 21 ini sudah menjalar di kecamatan Muara Satu kota Lhokseumawe, Pada pertemuan bersama Tim sukses Abdullah Puteh Sejumlah masyarakat mengaku konsisten dan militan dalam membela gerakan 21 ini, karena Abdullah Puteh sekaligus mantan Gubernur Aceh itu di anggap mampu menjalankan amanah untuk menjadi senator mewakili Aceh di Senayan.

Chairul Anuar S.T dari kaum melenial salah satu Penggerak Gerakan 21 di Kecamatan Muara Satu menganggap sosok Abdullah Puteh Layak maju dan menang pada pemilu 17 April 2019.
“Abdullah Puteh sudah teruji dari pengalamannya membangun Aceh semasa menjadi Gubernur, beliau sosok yang peduli kepada seluruh kalangan masyarakat” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Chairu Anuar pun menyampaikan kepada rekan – rekan agar tidak terpropokasi oleh isu isu negatif yang di giring oleh pihak mana pun, tim di minta konsisten dalam memperjuangkan Abdullah Puteh. Karena banyak hal positif yang bisa di ambil dari perjuangan sosok Abdullah Puteh untuk Rakyat Aceh.

Koordinator Gerakan 21, Ilham Firdaus SE kepada Awak Media mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan penuh kepada Abdullah Puteh untuk merebut satu jatah kursi DPD RI dalam pemilu kali ini.

“Kami memberikan dukungan kepada Pak Abdullah Puteh bukan tanpa alasan. Beliau itu mantan gubernur yang terlibat langsung dalam proses perdamaian Aceh” ujar Ilham.

Pihaknya menambahkan, selain berpendidikan tinggi, selama menjadi gubernur sudah banyak program pembangunan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat yang beliau gagas.

“Anak muda sekarang harus terlibat aktif dalam politik. Mereka harus tahu jika Abdullah Puteh adalah sosok yang tepat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dan kepentingan Aceh lewat parlemen” ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak rakyat Aceh mendukung dan memberikan suaranya kepada Abdullah Puteh.

“Warga Aceh terutama generasi milenial tidak boleh golput. Budaya politik kita harus makin bagus. Dalam waktu dekat kita juga akan menggelar konsolidasi akbar untuk pemenangan Pak Lah” tandasnya.

Sembari menambahkan, hingga saat ini dukungan dari generasi muda khusunya yang berada di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe kepada Abdullah Puteh semakin hari semakin banyak.(JS)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: