pemko tanjungpinang

Geram Deklarasikan Gubernur Ansar-Marlin Menjadi Pemimpin Kepri

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Tanjungpinang, SK.co.id – Generasi anak Melayu atau Geram dilaksanakan sebagai rangka melestarikan adat-adat Melayu di Indonesia khususnya pulau Batam. Beberapa kegiatan diikuti beberapa tokoh dan pejabat daerah setempat.



Kunjungan pak ansar ahmad di tanjung unggat gang 45 di hadiri oleh sejumlah toko masyarakat, relawan emak-emak, millenial ansar,dan organisasi GERAM senin, 9 November 2020.

Acara berlangsung pukul 20.00 wib, pembawa acara di pimpin langsung oleh ketua organisasi GERAM hardiansyah dengan Pantun-pantun. “Pak Ansar ahmad siap mewujudkan membangun jembatan BABIN(Batam Bintan) segera terealisasi dan menjadi icon Indonesia dan Kepulauan Riau”.

“Dan semoga kedepannya kepulauan Riau menjadi icon yang sering di kunjungi parah turis dan menjadi lebih baik lagi”. Penutup kampanye pak ansar di pimpin langsung oleh do’a dari Ustad, semoga pak ansrai bisa membangun kepri lebih baik kedepannya.

Imbuh Anwar Ahmad
Oraganisasi GERAM(Generasi Anak Melayu)siap terus mendukung Ansar-Marlin menjadi Gubernur dan wakil gubernur kepulauan Riau. (***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: