Pemko Tanjungpinang

Giat Pencegahan Masuk dan Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas

DPRD KABUPATEN LINGGA

Giat Pencegahan Masuk dan Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas

SK, Anambas – Dalam rangka menghadapi Pandemi Covid – 19 serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Tim Gugus Tugas terus melakukan berbagai upaya pencegahan.

Pada hari ini Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Kabupaten Kepulauan Anambas yang tergabung dari Pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI, Tim Medis, Instansi Vertikal, LSM, dan Para Relawan kembali melakukan upaya pencegahan di Kecamatan Palmatak, Kecamatan Siantan Utara, Kecamatan Kute Siantan, dan Jemaja Rabu (22/04/20).

Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya :
Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas menghadiri Rapat Dengar Pendapat tentang tindak lanjut Percepatan Penanganan Covid-19 bersama DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas.

Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Palmatak:
1. Gugus Tugas Kecamatan Palmatak bersama TNI-Polri dan Puskesmas Palmatak menerima secara simbolis pembagian masker dari Ikatan Mahasiswa Kab. Kep. anambas Pekanbaru untuk dibagikan kepada masyarakat Kec. Palmatak;

2. Desa Putik : Pembagian Masker kepada Masyarakat putik.

3. Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Jemaja:
-Melakukan Penyemprotan Desinfektan dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat.

4. Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Kute Siantan:
– Melakukan pengecekan suhu tubuh dan pemeriksaan kesehatan terhadap kru Medco Energi yang baru tiba dari Jakarta.

– Melakukan Monitoring dan evaluasi di Dusun Teluk Durian Desa Teluk Bayur, Secara umum situasi KAMTIBMAS dan kesehatan masyarakat terpantau kondusif dan normal.

5. Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Siantan Utara lakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga, Pembagian Masker, Pengecekan suhu tubuh. Lokasi penyemprotan dan pembagian masker di Desa Mubur, Desa Piasan dan Desa Bayat

Sumber : – Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 KKA

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: