pemko tanjungpinang

Golkar Resmi Usung Ishak-Salmizi di Pilkada Lingga

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

SK, Lingga – DPP Golkar akhirnya menerbitkan Surat Keterangan (SK) dukungan terhadap, Ir. H. Muhammad Ishak, MM, dan Salmizi, ST, untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lingga Tahun 2020.
SK dengan Nomor : SKEP-287/DPP/GOLKAR/VIII/2020, diserahkan langsung Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Sumatera 1-DPP Partai Golkar, H. M. Idris Laena, SH. M.H, kepada Muhammad Ishak, pada 26 Agustus 2020 di Sekretariat DPP Golkar, Jakarta.

Ketua PP Sumatera 1-DPP Partai Golkar, Idris Laena menyampaikan rekomendasi tersebut. “Pada hari ini kami DPP Partai Golkar Pusat menyerahkan Keputusan Dewan, tentang pengesahan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga dari Partai Golongan Karya,” kata Idris.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar MPR RI ini, mengatakan, dengan penyerahan SK tersebut, diharapkan M. Ishak bersama dengan pasangannya bisa langsung melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Selamat bekerja dan berjuang, Lingga BISA, Kepri Aman,” kata Idris Laena, di Sekretariat DPP Golkar, Jakarta, melalui rilis yang diterima Pijarkepri.com, Kamis (27/8/2020).

Dikonfirmasi terpisah, Muhammad Ishak mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar, yang telah menyerahkan SK dukungan terhadap dirinya, selain itu, Ia juga meminta doa restu kepada masyarakat agar keinginan membangun Lingga bisa terwujud.

“Alhamdulillah, kami sudah menerima SK dari Partai Golkar,” terang Ishak singkat.
Partai Golkar yang mengusung Muhammad Ishak, sebagai Calon Bupati berkoalisi dengan PKS yang mengusung kadernya Salmizi, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Lingga, untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati.
Kepastian koalisi ini sejalan dengan Surat Keputusan DPP Golkar Nomor SKEP-287/DPP/GOLKAR/2020 tentang Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga.

Dengan resminya koalisi Golkar-PKS ini, akan ada tiga calon pasangan yang akan bertarung di Pilkada Lingga, ketiga pasangan tersebut adalah, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy, Riki Syolihin-Raja Supri dan Muhammad Ishak-Salmizi.(*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: