Gubernur Kepri Tiba di Sri Siantan Tarempa Sebelum Mengikuti Musrembang Kabupaten Anambas

Gubernur Kepri Tiba di Sri Siantan Tarempa Sebelum Mengikuti Musrembang Kabupaten Anambas

Anambas, SK.co.id – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad sambangi Kabupaten Kepulauan Anambas, dimana diagendakan Ansar akan hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2022 yang akan di buka malam ini.

Gubernur Kepri Tiba di Sri Siantan Tarempa Sebelum Mengikuti Musrembang Kabupaten Anambas, SamuderaKepri

Gubernur Kepri bersama rombongan tiba di bandara letung, disambut langsung oleh Bupati Anambas Abdul Haris dan Ketua LAM Jemaja dengan menggunakan MV. Anambas 2, Feri cepat milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas menuju tarempa, berlabu di Pelabuhan Pemda, Sri Siantan, Tarempa, Minggu (04/04/2021).

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra secara langsung menyambut kedatangan orang nomer satu di kepri itu, dengan senyum ramah Ansar menyapa para rombongan yang menyambut kedatangannya itu.

“Kita ke Masjid Agung saja, waktu Ashar telah sampai,” ucap Ansar sembari menuju Motor berboncengan dengan istrinya.

Plataran Kedai Kopi, di Depan Hotel Tarempak Beach menjadi tempat singgahnya sebelum menuju penginapannya untuk bercengkerama dengan sejumlah masyarakat Anambas.

Sejalan dengan itu Indra Syahputra, Ketua Partai Golkar Anambas mengungkapkan, “Fisik bapak kuat, dari tadi sejak nyampai di Letung, tak henti-henti berdiskusi dengan masyarakat yang menghampirinya”. Pungkas Indra. (Rd/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.