Kabupaten Anambas

Hari ini Yusrizal-Fathurahman Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Anambas Datangi KPU

Hari ini Yusrizal-Fathurahman Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Anambas Datangi KPU

Anambas, SK.co.id – Situasi Pilkada 2020 Anambas jelang penutupan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati semakin panaskan kancah politik, pasal jelang penutupan pendaftaran hari ini muncul 1 pasangan lagi setelah dua pasang calon mendaftar kemaren.

Dari informasi yang didapat, pasangan ini diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) yang memiliki 3 kursi di DPRD serta Hanura yang saat ini memiliki 1 kursi di DPRD Anambas.

Kabar akan mendaftarnya Yusrizal-Fathurahman ke KPU hari ini dibenarkan oleh Ketua Tim Pilkada Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Anambas, Amir Fikri. “Benar, kami mendukung pasangan tersebut di Pilbup Anambas. Kami optimis bisa memenangkan Pilkada serentak, ini” ucapnya. (06/9/2020).

Hal senada juga disampaikan, Jasril Anggota DPRD Anambas dari Partai PAN,  “Benar, hari ini akan mendaftar pasangan Yusrizal-Fathurahman ke KPU”,Ucapnya.

Sementara pasangan calon Ir. Fachrizal-Johari maju lewat jalur independen Kemudian petahana Abdul Haris-Wan Zuhendra sudah terdaftar di KPU Anambas.

Informasi yang dihimpun Direncanakan hari ini sekitar jam 04:00 wib, minggu, (06/09/2020), pasangan Yusrizal-Fathurahman mendatangi Kantor KPU Anambas, untuk mendaftarkan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas Priode 2021-2025.(putri)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: