Haris-Wan Petahana Resmi Daftar Ke KPUD Anambas

Haris-Wan Petahana Resmi Daftar Ke KPUD Anambas

Anambas, SK.co.id – Resmi mendaftar bakal calon bupati dan wakil bupati Abdul Haris,SH dan Wan Zuhendra ke komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Anambas, Jumat (4/11/2020).

Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di laksankan selama tiga hari yakni dari tanggal 4-6 September 2020.Dan perndaftaran pada hari ini dibuka dari pukul 08.00-16.00 WIB.Sedangkan pada tnaggal 6 dibuka dari 08.00-24.00 WIB

Pasangan petahana calon bupati dan wakil bupati Abdul Haris,SH dan Wan zuhendra ini di usung oleh 7 partai. Partai pengusung tersebut yakni,partai PPP, (3kursi) , PDIP(3 kursi) partai Demokrat (2kursi) , Partai Nasdem (1 kursi) , Partai Gerindra (2kursi) Partai Perindo (1 kursi) dan Partai Golkar (2kursi).

Secara teknis pilkada tahun ini tidak terjadi perubahan dan masih sama dari Pilkada sebelumnya , hanya saja pelaksanaan pendaftaran di lakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

Abdul Haris, SH, mengucapkan, “Terima kasi kepada Tim Haris-wan partisan seluruhnya, dan seluruh pendukung, dan seluruh kader kader partai pendukung Haris-wan”.

“Terimakasih kepada semuanya yang telah hadir bersama sore ini, bersama-sama mendaftarkan pasangan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas priode 2021-2025, Semoga niat baik dan tulus iklhas kita ini diridoi Allah SWT”.

“Dan kami berjuang untuk membangun kepulauan Anambas dan mensejahterakan Masyarkat dan akan melanjutkan pembangunan”.

“Marilah kita berkerja sama-sama untuk memenangkan haris-wan dan bersama mensejahterakan masyarakat anambas”.(putri).

2 thoughts on “Haris-Wan Petahana Resmi Daftar Ke KPUD Anambas

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: