Himpunan Mahasiswa Aceh Singkil (himasil) Lhokseumawe Memperingati Isra’ Mi’raj

SK, Aceh – Himpunan Mahasiswa Aceh Singkil Lhokseumawe memperingati Isra’ Mi’raj 1440/2019 pada hari minggu (07/04/2019).

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut panitia mengakat tema dengan “Hikmah Israq Mi’raj” kita mantapkan ke imanan dan ketaqwaan kepada allah swt sebagai landasan moral di era milenial.

Dalam acara tersebut panitia mengundang penceramah ustad arif rahmatillah LC.

Abdul Dawi selaku ketua panitia kepada menyampaikan kepada samuderakepri.co.id, dirinya merasa senang karena acara berlangsung dengan sukses berkat antusias dari para peserta maupun dari pihak undangan yang berhadir, “Ujarnya.

Dalam ceramahnya Ustat Arif Rahmatialah LC yang berisi tentang perjalanan Nabi Muhammad saw sampai berjumpa dengan sang pencipta yaitu Allah awt.

Di kesempatan itu juga ceramahnya al ustat juga berpesan kepada seluruh peserta dan tamu undangan khusus nya kepada seluruh mahasiswa yang tergabung di dalam himpunan mahasiswa aceh singkil (himasil) lhokseumawe dengan meneladani akhlak nabi muhamad saw tetap menjaga persatuan karna tanpa persatuan atau pun ke kompakan di dalam sebuah organisasi segala kegiatan ataupun kebijakan tanpa di dasari persatuan tidak akan berjalan dengan lancar.

Selain itu ustad memberi tahu panutan kita nabi besar muhammad saw adalah suri tauladan yang sangat baik di mana nabi muhammad telah melakukan perjalanan isra’ mi’raj untuk berjumpa dengan allah swt disitu kita diajarkan tentang aqidah atau keyakinan bahwasanya atas izin allah swt semua akan terjadi. Ujar ustad.

Surya padli salah satu aktivis himasil sekaligus ketua devisi kesenian dan kebudayaan himasil kepada awak media. “Dirinya sangat mengapresiasi atas suksesnya acara tersebut karna isra’ mi’raj ini baru pertama kali di laksanakan setelah himasil berdiri ini adalah batu loncatan untuk kedapannya yang di mana kesuksesan ini tidak lepas dari ke kompakan seluruh mahsiswa yang tergabung di himasil lhokseumawe”.

Dalam kesempatannya Surya berharap kepada seluruh mahasiswa aceh singkil untuk lebih solid lagi kedepannya yang mana himasil lhokseumawe adalah rumah kita bersama dan kita yang tergabung di himasil tersebut adalah keluarga Surya juga menegaskan bahwa setiap tindakan ataupun usaha harus di dasari dengan doa dan keyakinan bahwasanya allah swt akan melihat orang yang bersungguh-sungguh akan di berikan jalan oleh allah swt dan seperti kata pepatah usaha tidak akan menghianati hasil tutup Surya. (JS/Surya)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: