pemko tanjungpinang

Himpunan Melayu Raya Bangun Sebuah Rumah Warga Desa Tinjul

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Himpunan Melayu Raya Bangun Sebuah Rumah Warga Desa Tinjul
Pengurus Himpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga Bersama Anggota Satlantas Polres Lingga

SK, Lingga – Himpunan Melayu Raya menyerahkan bantuan pembangunan satu unit rumah lengkap dengan bahan dan satu unit TV kepada salah satu warga Desa Tinjul. Himpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga juga berbagi takjil di dua kecamatan, yaitu kecamatan Lingga dan Kecamatan Singkep.

Korwil Himpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga Zuhardi mengatakan, “insya Allah pengerjaan satu unit rumah yang kita bangun untuk salah satu warga desa Tinjul yaitu rumah Pak Jentrak (60) akan siap sebelum lebaran”, ungkap pria yang kerap disapa Ju’ai kepada Samuderakepri.co.id, senin (20/05/2019) selesai kegiatan bagi-bagi takjil disimpang empat sekitaran masjid Az-zulfa Dabo Singkep.

Himpunan Melayu Raya Bangun Sebuah Rumah Warga Desa Tinjul

Zuhardi menyampaikan bahwa pembangunan sebuah rumah oleh Himpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga sesuai intruksi dari Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah selaku pembina utama Himpunan Melayu Raya yang sekaligus menjabat sebagai Wakapolda Kepri.

Himpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga bersama Polres Lingga setelah melakukan kegiatan sosial dalam bentuk berbagi takjil kepada masyarakat Dabo Singkep yang melintas disimpang empat sekitaran masjid Az-zulfa, Zuhardi menyatakan bahwa Melayu Raya sentiasa selalu berbakti kepada masyarakat meski penuh kerterbatasan.

Himpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga melalui Zuhardi juga menghimbau, “untuk pihak-pihak yang ingin ikut dalam kegiatan sosial di Kabupaten Lingga yang dilakukan Melayu Raya dapat segera bergabung, menurutnya semakin banyak yang sadar tentang kepedulian antar sesama, semakin banyak pula yang terbantu”, tutupnya.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: