pemko tanjungpinang

Himpunan Melayu Raya : Donasi Dan Apresiasi

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Himpunan Melayu Raya : Donasi Dan Apresiasi

SK, Lingga – Koordinator Bidang (Korbid) Kesenian Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Kabupaten Lingga Jefri Rian S mengapresiasi apa yang dilakukan Pembina Utama Melayu Raya Kepulauan Riau Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah untuk Kabupaten Lingga.

“Saya selaku Korbid Kesenian Hi-Melaya dibawah pimpinan Zuhardi mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pembina Utama yang telah memberikan sumbangsih berupa bantuan sembako kepada masyarakat kabupaten Lingga yang membutuhkan disaat pandemi Covid-19 ini” ungkap Jefri Rian S.

Himpunan Melayu Raya : Donasi Dan Apresiasi

Selanjutnya Rian mengatakan hal ini tidak lepas dari peran Ketua Korwil Kabupaten Lingga Zulhardi dan seluruh Korbid dan Ketua Kecamatan serta Laksemane juga Engku Putri dalam menyalurkan bantuan tersebut.

“Tetap semangat untuk Melayu Raya Kabupaten Lingga, semoga apa yang dilakukan Pembina Utama dapat tertular kepada kita semua.Kita Semua Bersaudara”,tutur Rian saat ditemui SamuderaKepri.co.id di kediamannya di Daik Lingga pada Jum’at (17/04).

Hal senada diungkapkan Ketua Hi-Melaya Kecamatan Lingga Timur Muhammad hafiz Abu,
Melalui pesan singkat Pria asal Desa Sungai pinang tersebut mengucapkan rasa terimakasih tak terhingga kepada Himpunan Melayu Raya.

“Mungkin disinilah kita belajar berbagi ,belajar bagaimana memposisikan semua menjadi saudara, dan belajar merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara kita lainnya.Sehat Selalu teruntuk Pembina Utama, Ketua Korwil Kabupaten Lingga, serta seluruh yang menjadi bagian dari Himpunan Melayu Raya”,Tutup Hafiz.

Seperti yang diketahui,Himpunan Melayu Raya aktif memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran _Coronavirus disease_(Covid-19) khususnya di Kabupaten Lingga.Bantuan yang diberikan berupa ratusan paket Sembako seperti beras, gula, sarden, dan mie instan. (071)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: