fbpx

Hujan Deras Mengakibatkan Banjir, Kejari Karimun Salurkan Bantuan Terhadap Korban Banjir

Hujan Deras Mengakibatkan Banjir, Kejari Karimun Salurkan Bantuan Terhadap Korban Banjir

Karimun, SK.co.id – Hujan lebat disertai angin kencang yang menerjang wilayah Kabupaten Karimun membuat sebagian wilayah terdampak banjir pada dini hari, sabtu (10/04/2021) sekitar pukul 01.00 Wib.

Hujan Deras Mengakibatkan Banjir, Kejari Karimun Salurkan Bantuan Terhadap Korban Banjir, SamuderaKepri

Hujan yang berlangsung lebih kurang 3 jam itu mengakibatkan banjir dan lonsor di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Karimun.

Oleh karenanya, Kejaksaan Negeri Cabang Tanjung Balai Karimun tergerak untuk memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak. Seperti yang disampaikan Kacabjari Karimun melalui Kepala Seksi Inteligen (Kasi Intel) Kejari Karimun, Susanto Martua.

“Semoga dengan bantuan paket sembako ini setidaknya bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir”. Ucapnya.

Walaupun Kacabjari Kabupaten Karimun saat ini tidak berada di Karimun, namun kepeduliannya kepada masyarakat Karimun perlu di contoh untuk kita semua, dimana sebanyak 68 paket sembako disalurkan oleh Kajari Kabupaten Karimun kepada warga yang terampak banjir, untuk meringankan beban warga yang saat ini dalam kesusahan.

Sejalan dengan itu, Lurah Teluk Air, Syafrizal menyambut baik terhadap respon Kejari Karimun yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini warga kami dapat terbantu, dan semoga hal baik ini dapat menggerakkan pihak-pihak lain untuk dapat turut serta membantu” ujar Syafrizal.

Lanjut Syafrizal, sebelumnya permasalahan ini sudah disampaikan kepada pihak terkait, namun sampai saat ini belum juga ada realisasi, Ia berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Suktikno Ketua RT 03 RW 1 menyampaikan, sangat berterima kasih kepada rekan rekan media yang sudah membantu warga saya,

Akibat dari bencana alam ini mengakibatkan rumah warga yang terendam oleh air, dan penuh dengan lumpur, serta barang-barang yang rusak. Sampai saat ini belum dapat dipastikan total jumlah kerugian yang di alami oleh warga. (Red).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: