Pemko Tanjungpinang

Ibu Muda Ditemukan Gantung Diri di Kamar Rumahnya

DPRD KABUPATEN LINGGA

Ibu Muda Ditemukan Gantung Diri di Kamar Rumahnya

Anambas, SK.co.id – Seorang ibu muda yang memiliki dua orang anak satu usia 4 tahun dan satu masih balita berinisial AS (28) ditemukan tewas tergantung di depan pintu kamar tidur di rumah kontrakannya. Berlokasi di Kampung Baru Tarempa Kabupaten Anambas pada Selasa (06/10/2020).




Yang pertama mengetahui korban tergantung di depan pintu kamarnya, Yuliana tetangga korban, mendengar anak anak korban menangis tidak henti-henti membuat Yuliana mendatangi rumah korban.


Berdasarkan keterangan dari RT setempat, “Dengan tetangga sangat baik, semalam sempat melihat suami istri berjalan bersama anaka anaknya baik-baik aja, tidak ada masalah,” (06/10/2020).


Saat ini tampak rumah tempat korban gantung diri sudah dipasang polis line oleh Kepolisian setempat, untuk menghindari menghilangkan bukti bukti guna penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian ditempat kejadian.


Korban saat ini dibawa ke RSUD Tarempa guna melakukan otopsi untuk penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif kejadian gantung diri yang dilakukan korban.


Sampai berita ini ditayangkan belum dapat penyataan resmi oleh pihak kepolisian setempat motif korban gantung diri.(putri)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: