Home » Aceh » Idul Fitri Sebagai Cara Membangun Persatuan Nasional

Idul Fitri Sebagai Cara Membangun Persatuan Nasional

SK, Aceh – Dalam rangka menyambut idul fitri 1440 Hijriah mari kita kuat kan ukhwah islamiyah dengan semangat menjaga persatuan Nasional kita.

Di hari yang penuh berkah ini mari kita satukan sikap membawa bangsa ini kearah yang lebih maju dan bersahaja di masa depan.

Hari ini tepat 06 juni merupakan ulang tahun proklamator bangsa yang gigih berani menyatakan Declaration Of Independen kemerdekaan Republik Indonesia.

Soekarno tokoh muda penuh semangat progresif revolusioner yang lahir pada 06 Juni 1901 itu merupakan salah satu pemuda dari banyak nya pemuda yang terlibat dalam perjuangan melawan Belanda.

Kini tinggal pikiran nya yang bisa kita nikmati yaitu dua karangan berharga dibawah bendera Revolusi dan Indonesia menggugat sebagai penunjuk Arah untuk anak bangsa untuk kemudian menyatukan pandangan dan membawa arah bangsa ke Arah bangsa yang lebih baik di masa depan.

Soekarno juga termasuk dalam Tim sembilan perumusan ideologi Negara yaitu pancasila sebagai pandangan hidup berbangsa dan bernegara.

Di hari yang Fitri ini kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan pancasila sebagai jalan persatuan nasional.

Dan kami berharap kita sebagai kaum milenial di era bonus demografi ini bisa mengarahkan peradaban bangsa yang lebih baik dimasa depan.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: