Ini Pesan Wabub Lingga Setelah Melantik Arwan Sebagai Kepala Desa Batu Belubang

SK, Lingga – Arwan S.Pd.I, M.Pd.i resmi menjabat sebagai kepala desa Batu Belubang, Kecamatan Bakong Serumpun Periode 2019-2021 setelah dilantik oleh Wakil Bupati Lingga M. Nizar. Acara Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Desa Batu Belubang, Senin (02/12)

Dalam sambutannya Wabub Lingga, M. Nizar mengatakaan, “Saya percaya anda (Kepala Desa) dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan” tuturnya.

Pada kesempatan ini pula, M. Nizar menyerahkan Surat Keputusan kepada Kades Arwan yang mendapatkan mandat baru sebagai Kades terpilih.

Dalam acara Pelantikan tersebut, M. Nizar bersama Ketua DPRD Lingga yang juga didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, kepala BKPP. Kegiatan juga dihadiri pejabat lainnya, mulai dari Dinas Pendidikan, Staff Kominfo dan Humas, Protokoler, Kapolsek Bakung Serumpun, Camat Bakung serumpun, BPD Batu Belubang danmasyarakat Batu Belubang.

Sementara itu, Ketua DPRD Lingga berpesan kepada kepala desa terpilih agar dalam menjalankan program kerja dengan dana desa agar tepat sasaran. menyentuh langsung kepada kepentingan masyarakat.

Beliau juga berpesan kepada Dinas pendidikan sebagai leading sektor pembagunan gedung sekolah agar segera merealisasikan pembangunan gedung tersebut dalam waktu dekat, mengigat waktu sudah mendekati akhir tahun.

Setelah selesai melaksanakan pelantikan, Wakil Bupati lingga & ketua DPRD lingga bersama rombongan melakukan peninjauan pembangunan yang ada di desa Batu Belubang, seperti pembangunan kelas baru SD Batu Belubang, dan juga kesiapan pembangunan PLN.(Humas/Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: