Isdianto Bangga Dengan Kinerja Pegawai Pemprov Kepri

SK, TANJUNGPINANG – Mengawali Tahun 2020, Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kepri untuk menggelar apel pagi bersama di Dompak, Senin (2/1). Dalam kesempatan tersebut, Isdianto menyampaikan rasa bangganya atas kinerja pegawai Pemprov Kepri.


“Saya jujur. Tulus saya ucapka bangga saya terhadap kinerja yang ada. Yang sudah bekerja secara baik, mampu membangun kebersamaan secara baik. Mari kita jaga kebersamaan dan silaturahim ini dengan baik, untuk kemajuan Kepri kedepan,” ujar Isdianto.


Apalagi kemajuan dan keberhasilan Kepri tidak hanya berkat dirinya sendiri. Tapi berkat seluruh pegawai dan seluruh masyarakat Kepri. Keberhasilan itu juga tak hanya dirasakan dirinya sendiri saja, tapi juga menjadi keberhasilan seluruh pegawai dan masyarakat.


Apalagi 21 Desember 2019 lalu Kepri menerima penghargaan Revolusi Mental dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.


“Dari semua provinsi, hanya Kepri yang mendapat Anugerah kriteria Indonesia Bersatu itu. Itu karena Kepri terdiri dari berbagai suku dan ras. Tapi gesekan dapat diselesaikan setelah tokoh turun. Dapat diselesaikan dengan damai,” ujar Isdianto.


“Keberhasilan ini adalah keberhasilan seluruh masyarakat dan seluruh Pegawai Provinsi Kepulauan Riau. Ini harus kita pertahankan. Dengan kebersamaan, yang menjadi ide-ide, akan kita wujudkan bersama,” tambah Isdianto.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: