Pemko Tanjungpinang

Isdianto Gubernur Kepri Silaturahmi Dengan Warga Tanjung Sebauk Darat

DPRD KABUPATEN LINGGA

Isdianto Gubernur Kepri Silaturahmi Dengan Warga Tanjung Sebauk Darat

Tanjungpinang SK.co.id – Isdianto Gubernur Provinsi Kepulauan Riau silaturahmi dengan warga Tanjung Sebauk Darat RT 2 RW 6 Kelurahan Senggarang Kecamatan Tanjungpinang Kota, Minggu pagi sekitar pukul 08.30 wib (20/09/2020).



Bertempat rumah Bapak akmal salah satu warga Tanjung Sebauk Darat, warga sangat antusias menghadiri pertemuan silaturahmi dengan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Namun sebelumnya Isdianto Gubernur Provinsi Kepulauan Riau mengecek serta memantau kondisi di lokasi pasar yang berada di Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Isdianto Gubernur Provinsi Kepulauan Riau mengatakan, “Ini adalah silaturahmi biasa kepada masyarakat sekaligus menampung aspirasi serta melihat langsung kondisi yang di lakukan oleh masyarakat” Ungkapnya.

Isdianto akan melakukan langkah langkah yang baik untuk membenahi pasar yang berada di Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota.

“Pemprov ada lahan di Kampung Bugis, kita akan diskusikan dengan Walikota Tanjungpinang, jika Walikota Tanjungpinang ingin membangun lahan tersebut akan kita berikan ke Pemko Tanjungpinang, Kemarin Walikota Tanjungpinang ( Hj Rahma S.Ip _red ) meminta lahan kepada Pemprov Untuk di bangun pasar apabila Walikota Tanjungpinang benar-benar serius untuk membangun pasar kita dari Pemprov akan memberikan lahan itu untuk di bangun pasar” Jelas Isdianto.

Selain itu Isdianto kedepannya akan menurunkan Staf nya untuk memasang Penerangan jalan di Tanjung Sebauk Darat melihat belum adanya penerangan jalan di jalan Tanjung Sebauk Darat RT 2 RW 6 Kelurahan Senggarang ini sehingga masyarakat tidak lagi mengalami kegelapan ketika jalan pada malam hari. (RIKI)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: