Isdianto : Maret Lelang Sudah Harus Dimulai

SK, TANJUNGPINANG – Plt Gubernur Kepri, Isdianto minta agar lelang proyek-proyek sudah mulai dilakukan pada Maret mendatang. Hal itu agar tidak ada lagi pekerjaan yang tidak selesai pada tahun berjalan. Isdianto minta, agar permasalahan yang terjadi selama 2019 tidak terulang di 2020 ini.

“Saya mengingatkan saja, kendala yang terjadi pada 2019 jangan terulang lagi pda 2020. Karena itu pembelajaran yang berarti bagi kita. Jangan sampai terulang lagi,” sebut Isdianto usai menjadi Pembina Apel Pagi di awal tahun 2020, Kamis (2/1).

Salah satu hal yang jangan sampai terulang kembali adalah proyek yang gagal lelang, serta proyek yang tidak selesai pekerjaannya. Padahal semua proyek sudah dihitung waktu masa pekerjaan. Harusnya lelang disesuaikan dengan masa pekerjaan itu.

“Kalau pekerjaan enam bulan, kita lelang bulan tujuh, tentu tidak akan selesai tepat waktu. Kan dapat kita hitung, selesai atau tidak pekerjaan itu,” tambah Isdianto. Karena itu ia berharap pada 2020 ini, lelang proyek sudah dimulai pada Maret.

“Segera jalankan. Semua kan sudah kita berikan, DPA dan SK sudah diserahkan. Saya harapkan lelang mulai bulan tiga, sudah mulai,” sebut Isdianto.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: