Isdianto, Plt Gubernur Kepri Ajak Masyarakat Beri Masukan

SK, TANJUNGPINANG – Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengajak masyarakat Kepri memberi masukan pada Pemprov Kepri. Karena kemajuan Kepri juga butuh masukan dari masyarakat. Isdianto mengakui di 2020 ini belum dapat banyak berbuat, karena anggaran fokus pada pelaksanaan Pilkada dan penyelesaian kawasan Gurindam.

“Harapan tahun 2020 ini kita bersama-sama mengingatkan memberi masukan, yang menururt masyarakat tidak terlalu populer, kita diskusikan. Kalau bisa kita rubah, kita rubah. Harapan kita semua sejuk di provinsi kepri,” sebut Isdianto saat makan siang bersama awak media, Kamis (2/1).

Isdianto berharap semua kebijakan Pemprov Kepri, dapat diterima oleh masyarakat. Sehingga dapat bersama-sama membangun Kepri. Apalagi bila dilakukan secara bersama, “Insha Allah semua dapat kita lakukan,” sebut Isdianto.

Ia mengaku pada 2020 ini belum dapat membangun sebanyak yang diharapkan masyarakat. Karena Pemprov Kepri masih fokus pada anggaran pelaksanaan Pilkada 2020 dan menyelesaikan kawasan Gurindam.

“Tentu saja sekarang yang kita lakukan yang pasti-pasti saja, sesuai keinginan masyarakat. Yang sesuai dengan RPJMD, itu yang kita usulkan. Tentu ada beberapa kegiatan yang kita usulkan, kita coba membantu pemerintah kabupaten dan kota,” tambah Isdianto.

Pada 2020 ini APBD Kepri sebesar Rp 3,870 Triliun. Naik Rp 4,22 persen dari APBD 2019 lalu. Plt Gubernur Kepri telah menyerahkan DPA (dokumen pelaksanaan anggaran) pada OPD (organisasi perangkat daerah).(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: