Isdianto, Plt Gubernur Kepri Borong Otak Otak dan Keripik

SK, TANJUNGPINANG- Para pedagang di pintu keluar Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura mendadak heboh, Kamis (30/1). Pasalnya Plt Gubernur Kepri, Isdianto mendadak berjalan kaki dari Gedung Daerah ke pelabuhan. Para pedagang otak-otak bahagia, karena dagangannya diborong Isdianto.

“Buk, kalau serratus saya beli, berapa duitnya,” tanya Isdianto pada ibu pedagang otak otak. Satu buah otak-otak dihargai Rp 1000. Ada setidaknya delapan lapak pedagang otak-otak, yang dagangannya diborong Isdianto. Masing-masing lapak dibeli dagangannya sebesar Rp 100 ribu.

Isdianto juga memborong keripik yang dijajakan. Ada keripik ubi, pisang dan keripik bayam. Ibu-ibu yang merasa senang kemudian minta berfoto bersama Plt Gubernur Kepri. Isdianto juga disambangi para penarik transport atau angkot, yang mengaku semakin sepi penumpang.
Para tukang ojek juga tak mau kalah, ikutan curhat. Masing-masing kemudian kebagian Rp 50 ribu. Pagi itu Isdianto memang lebih memilih berjalan kaki untuk melakukan inspeksi mendadak, ke Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura.

“Ayo kita jalan saja, biar sehat,” ajak Isdianto pada awak media. Tampak Kadis Kesehatan, Tjetjep Yudiana dan Kadis Pendidikan, Muhammad Dali juga ikut berjalan. Selama berjalan kaki, Isdianto banyak bergurau dengan awak media.
Sepulang dari Sidak tersebut, awak media kebagian buah tangan otak otak dan aneka keripik yang diborong Isdianto. Sebelumnya Isdianto menggelar coffee morning bersama awak media cetak, eletronik dan media online di Gedung Daerah.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: