Isdianto, Plt Gubernur Kepri Sawer Reporter RRI

SK, TANJUNGPINANG– Kaki Erita, Reporter RRI Tanjungpinang mendadak gemetar. Ia tak menyangka Plt Gubernur Kepri, Isdianto maju dan memberikan setangkai mawar merah untuknya. Saat itu Erita menyumbangkan lagu pada acara Coffe Morning Plt Gubernur Kepri bersama awak media, Kamis (30/1).

Erita dengan percaya diri menyanyikan lagu Selamat Jalan Kekasih di Gedung Daerah, dihadapan Plt Gubernur Kepri, kepala OPD dan juga rekan-rekan media. Ternyata Plt Gubernur Kepri, Isdianto berdiri dan mendatangi Erita.
Ia memberikan sekuntum mawar merah, membuat Erita salah tingkah. “Gemetar aku. Udah suara fals, dikasih bunga sama Pak Gub tambah fals suara aku,” ujar Erita. Isdianto juga menyawer Erita, “Rejeki anak sholeha,” ujar Erita kala itu, disambut gelak tawa hadirin.

“Karena dikasih sawer, jadi nyanyi satu lagu lagi,” Erita kemudian menyanyikan lagu kedua, yang bertajuk Seberkas Sinar dari Nike Ardila. Kali ini Kepala Dinas Kesehatan Kepri, Tjetjep Yudiana tak mau kalah. Ia juga memberikan bunga dan menyawer Erita.

Memang Coffee Morning Plt Gubernur Kepri bersama Para Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online tersebut berlangsung dalam suasana santai. Plt Gubernur Kepri, Isdianto menganggap awak media adalah keluarga, yang tiap hari bertegur sapa.

“Kita kan bersaudara, setiap saat kita bertemu,” sebut Isdianto. Apalagi Isdianto mengakui kontribusi awak media untuk kemajuan Kepri. “Kontribusi adik-adik ini sangat luar biasa. Apa yang adik-adik tulis dibaca oleh seluruh masyarakat Kepri,” tambah Isdianto.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: