fbpx

Jaga Silaturahmi, Kapolres Lingga Undang Masyarakat Buka Puasa Bersama

Jaga Silaturahmi, Kapolres Lingga Undang Masyarakat Buka Puasa Bersama, SamuderaKepri

SK, Lingga – Momentum bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T. untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama Personil Polres Lingga, Bhayangkari dan para Tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Lingga di kediaman rumah dinas Kapolres Lingga, Minggu (19/5).

Kegiatan ini juga turut dihadiri Danlanal Dabo Singkep LETKOL Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla, Pabung Kodim 0315/Bintan MAYOR INF Sugiharto, S.IP., Kepala Imigrasi Dabo Singkep Nayaka Duta Harahap, S.H., Kepala Lapas Dabo Singkep Dewanto, dan Kajari Lingga yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Intel M. Andi Sofyan, S.H.

Kapolres Lingga dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan diadakannya buka puasa bersama ini antara lain untuk mempererat kembali jalinan silahturahmi antar Personil Polres Lingga, para Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Alhamdulliah Kabupaten Lingga telah menjalin hubungan silahturahmi yang sangat baik.  Oleh sebab itu, mari kita jaga agar hubungan yang baik ini dapat ditularkan kedaerah daerah lainnya” ucap Kapolres dari rilis yang diterima Samuderakepri.co.id

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa untuk menyambut bulan Ramadhan ini, Polres Lingga melaksanakan beberapa kegiatan keagamaan diantaranya, teraweh keliling yang dilaksanakan di Masjid Masjid di Kabupaten Lingga.

Hal tersebut dilakukan guna mendekatkan POLRI dengan para Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

Menutup sambutan, Kapolres meminta kepada seluruh tamu undangan untuk saling mengingatkan apabila dalam pelaksanaan tugas tidak sesuai dengan aturan.

Sebagai wujud rasa syukur dan berbagi dengan sesama, Kapolres Lingga juga memberikan santunan kepada 20 anak dari panti asuhan Kasih Ibu, dan 30 anak Ponpes Tahfiz Qur’an, yang diikuiti para tamu undangan.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: