Pemko Tanjungpinang

Jalan Kampung Tersambung, Warga Kampung Cate Semakin Senang

DPRD KABUPATEN LINGGA

SK, Batam – Kampung Cate Kelurahan Rempang Cate Kecamatan Galang yang berada cukup jauh dari pusat keramaian Kota Batam, namun terpantau oleh tim survey TMMD ke – 104 tahun 2019. Tidak sia-sia usaha tim survey yang berkelana melakukan penelusuran hingga ke pelosok perkampungan penduduk yang membutuhkan perhatian.

Naomi Ketua RW. 01 (sasaran titik lokasi wilayah RT. 01) yang selalu aktif dan cukup dekat dengan warganya mengatakan, Sudah lama kami menunggu, kapan jalan Kampung pelosok ini akan tersambung…? Awalnya orang datang kasi info katanya survey… Setelah itu kami disini hanya bisa berdoa saja sebab kami hanya orang kampung tak mungkin sanggup membangun jalan yang sangat kami butuhkan. Memang beberapa tahun lalu sudah ada jalan di depan, kami hanya bisa menjaga dan merawat nya.

Ketua RW menyambung cerita, jumlah penduduk di RT. 01 ini ada 104 KK, anak-anak kurang lebih 65 orang, belum yang sudah remaja. Kalau Ketua RT nya sedang bekerja lumayan jauh dari sini.

Tapi beberapa waktu sesudah itu, orang survey datang lagi kasi kabar kalo jalan Kampung ini mau dibangun di semenisasi. Alangkah senangnya saya..lalu hari itu juga saya kumpulkan warga supaya tau kabar baik ini. Kemudian Ketua RW menunjuk pembangunan jalan yang sudah mulai di semenisasi oleh warga bersama tim TMMD dan berkata, Ini yang kami tunggu-tunggu sudah cukup lama mas…. (Pantauan awak media ini tgl 01.03.2019).

Ketua RW. 01 Naomi menambahkan, kami warga kampung merasa sangat senang, kami akan menjaga dan merawat jalan Kampung yang tersambung ke jalan depan. (ricky mora).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: