pemko tanjungpinang

Jasa Raharja Serahkan Bantuan Ambulan Ke RSUP Raja Ahmad Thabib

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Jasa Raharja Serahkan Bantuan Ambulan Ke RSUP Raja Ahmad Thabib

SK, TANJUNGPINANG – Badan Usaha Milik Negara BUMN Jasa Raharja menyerahkan bantuan satu unit ambulan kepada Rumah Sakit Umum Provinsi Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri,Rabu (8/4).

Bantuan Ambulan yang secara langsung diserahkan oleh kepala cabang Jasa Raharja Provinsi Kepri Tamrin Silalahi disaksikan langsung oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto.

Dalam sambutannya, Tamrin mengatakan bahwa bantuan Ambulan ke pada RSUP Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri ini diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Dengan adanya bantuan Ambulan ini, kami harap dapat bermanfaat bagi masyarakat Kepri,” ungkap Tamrin.

Sementara itu, Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto berterima kasih dan mengapresiasi Jasa Raharja dan juga Instansi Lainnya yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kepri.

“Saya yakin dengan bantuan semua pihak, kita dapat menyelesaikan Pandemi Covid-19 ini di Provinsi Kepri,” ungkap Isdianto.

Isdianto juga memastikan bahwa bantuan-bantuan ini bakal di manfaatkan sebaik-baiknya oleh pihaknya dalam menangani pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri.

“Agar Provinsi Kepri dapat terbebas dari pandemi Covid-19 yang mewabah saat ini,” ujar Isdianto.

Tak hanya Jasa Raharja, pada kesempatan ini pemerintah Provinsi Kepri juga menerima bantuan masker dan hand sanitizer hasil produksi SMK 2 dan SMKN 4 Batam serta SMkN 2 Tanjungpinang serta pemberian bantuan 50 unit APD oleh Bank BNI Tanjungpinang.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: