Jelang Pemilu 17 April, KPU Kabupaten Kepulauan Anambas Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

SK, Anambas – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Jalan Santai dan Senam Sehat dalam rangka sambut pemilu serentak Tahun 2019 pada 17 April mendatang dengan tema “Satu tujuan melangkah bersama pemilu serentak tahun 2019” yang dilaksanakan di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa, Minggu (7/April 2019).

Jalan Santai dan Senam Sehat dimulai dari rute Lapangan Sulaiman Abdullah – Jalan Hang Tuan – Jalan Raden Saleh dan kembali ke Lapangan Sulaiman Abdullah.
Dalam memeriahkan acara tersebut, berbagai Doorprize juga sudah disiapkan oleh panitia diantaranya : strika, Ricecooker, dispenser, kipas angin, TV LED, kompor gas, blender mesin cuci dan kulkas.

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Anambas, Jufri Budi menyebutkan, tujuan dari Jalan Santai dan Senam Sehat adalah agar masyarakat lebih mengenal dan memahami lagi bahwa pada tanggal 17 April nanti akan ada pemilu serentak secara nasional.

Dalam rangka menyambut Pemilu Serentak 17 April mendatang, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Anambas, Jufri Budi mengatakan “ini adalah sejarah baru bagi bangsa Indonesia yang dilaksanakannya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serentak dengan pemilihan anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota”, ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat supaya proaktif berpartisipasi dan menjaga sportifitas berdemokeasi sehingga akan muncul pemimpin yang berkualitas sesuai dengan harapan masyarakat untuk kemajuan bangsa ini.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: