JENI SAPUTRA : Mengajak Masyarakat Aceh Selatan Sehat Dalam Menjalankan Roda Demokrasi

Jeni Saputra saat dialog di kantor wali kota lhokseumawe Aceh

SK, ACEH – Indonesia akan menyelenggarakan pemilu serentak pada 17 April 2019. Yang mana Masyarakat nantinya akan memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif lainnya.

Jelang pemilu serentak 2019 Jeni Saputra mengajak seluruh lapisan Masyarakat Aceh Selatan agar menjalankan roda demokrasi secara sehat dengan menjunjung tinggi asas luber jurdil. Masyarakat diharapkan tidak terpengaguruh isu sara yang ada serta tidak menyebar informasi yang provokatif. Saat ditemui awak media ini, (24/02/2019)

Selain itu Jeni Saputra pemuda asal Trumon Timur ini pun mengajak Masyarakat Aceh Selatan harus bijaksana dalam mengunakan hak pilihnya dan harapannya tidak ada yang golput di pemilu 2019 serentak pertama kali ini, karena suara masyarakat dapat meluruskan perjalanan sebuah partai politik dan para elitnya nanti setelah menang hingga menjabat selama lima tahun kedepan.

Jeni Saputra dalam kesempatan ini juga mengkampanyekan Tolak politik Uang. Menurutnya dampak dari politik uang ini dapat menghasilkan pemimpin yang tidak berkualitas, maka money politics sangat berbahaya bagi demokrasi Aceh Selatan, Pungkasnya.

Maka jeni sangat menaruh harapan kepada masyarakat Aceh Selatan khususnya agar menjalankan pesta demokrasi ini sesuai mekanisme yang telah di buat sesuai Pasal 22 ayat (2) UUD 1945 tentang pemilihan umum.

Karena pemilihan umum dapat di artikan sebagai mekanisme pendelegasian atau penyerahan kedaulatan kepada orang atau partai yang di percayai tutup jeni.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: